Program Kerja Waka Kurikulum Tahun 2022

Contoh Program Kerja Waka Kurikulum SD,SMP,SMA,SMK Tahun Pelajaran 2021/2022 - Program kerja bidang kurikulum merupakan uraian kerja, tujuan, indikator ketercapaian, dan unsur yang terlibat dalam kegiatan yang direncanakan oleh bidang kurikulum Sekolah / Madrasah.


Terdapat beberapa materi dalam penyusunan program kerja yang akan digunakan sebagai dasar pijak (starting point) guna menjalankan tugas pokok bidang Kurikulum, materi program dimaksud adalah:
  • Membangun dan meningkatkan komitmen dan keaktifan peran serta guru mata pelajaran, wali kelas, guru piket, koordinator KBM dan koordinator inklusif guna meningkatkan mutu pembelajaran dan pendidikan di Sekolah / Madrasah.
  • Mendorong guru mata pelajaran, wali kelas, guru piket, koordinator KBM dan koordinator inklusif untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
  • Meningkatkan peran aktif, proaktif, inovatif dan tanggungjawabnya di dalam merencanakan, menjalankan, menilai dan mengevaluasi etos kerja dan kinerja guru mata pelajaran, wali kelas, guru piket, koordinator KBM dan koordinator inklusif yang berlaku selama satu tahun berjalan.
  • Meningkatkan peran aktif, kreatif dan inovatif selaku Waka Kurikulum.

Dengan kata lain, Program Kerja Waka Kurikulum ini merupakan gambaran umum yang dijadikan patokan teknis oleh guru mata pelajaran. Program kerja ini dilaksanakan sesuai dengan waktu yang tersedia dan digunakan sebagai bentuk langkah awal Waka Kurikulum di dalam melaksanakan kurikulum di Sekolah / Madrasah.




Unduh Contoh Program Kerja Waka Kurikulum Tahun Pelajaran 2021/2022



Berikut ini adalah Contoh Program Kerja Waka Kurikulum pdf. Program kerja ini dapat dijadikan acuan dalam penyusunan Program Kerja di Satuan Pendidikan / Madrasah masing-masing berdasarkan kondisi yang sebenarnya. Bagi yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :


Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen.


Demikian informasi tentang Program Kerja Waka Kurikulum yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program Kerja Waka Kurikulum Tahun 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel