Soal & Jawaban Guru Belajar Seri Semangat Guru 2

Kunci Jawaban Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka - Pelatihan ini berfungsi untuk meningkatkan kompetensi kemampuan nonteknis guru untuk mendukung metode pembelajaran yang berpusat kepada siswa, sesuai dengan Kurikulum Merdeka.

Dalam pelatihan ini para peserta akan belajar, mengeksplorasi dan berlatih topik-topik menarik seperti motivasi, berpikir kritis, penyelesaian masalah, kreativitas, inovasi, empati, pembinaan, komunikasi, dan kepemimpinan.




Materi Guru Belajar Seri Semangat Guru 2



Peserta Pelatihan Guru Belajar Seri Semangat Guru 2 akan mendapatkan Kompetensi Nonteknis Pendukung Implementasi Kurikulum Merdeka :
  • Meningkatnya pengetahuan guru terhadap pentingnya pemanfaatan teknologi dan keterampilan nonteknis, seperti motivasi, berpikir kritis, penyelesaian masalah, kreativitas, inovasi, empati, komunikasi, dan kepemimpinan, dan tanggung jawab dalam rangka mendukung Kurikulum Merdeka.
  • Sertifikasi bagi para guru sebagai tanda telah menyelesaikan pelatihan dan pembekalan kemampuan adaptasi teknologi dan keterampilan nonteknis sebagai penunjang dalam implemetasi Kurikulum Merdeka.
  • Memberikan pengalaman kepada guru dalam mengikuti kegiatan program pembelajaran secara daring.
  • Pengimbasan para peserta yang mendukung program dan inisiatif Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Untuk membantu Peserta dalam mendapatkan kompetensi yang diharapkan, berikut ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Jawaban Pre Asessment dan Post Asessmen Guru Belajar Seri Semangat Guru 2, bagi yang memerlukan silahkan klik tautan berikut :

A. Motivasi dan Merdeka Mengajar

B. Berpikir Kritis dan Penyelesaian Masalah

C. Kreativitas dan Inovasi

D. Empati dan Perencanaan Materi Pembelajaran

E. Pembinaan dan Komunikasi

F. Kepemimpinan
  • Jawaban Pre Asessmen Kepemimpinan
  • Jawaban Post Asessmen Kepemimpinan


Demikian informasi tentang Guru Belajar Seri Semangat Guru 2 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal & Jawaban Guru Belajar Seri Semangat Guru 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel