Jawaban Cerita Reflektif Modul 2 Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran

Soal & Kunci Jawaban Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Pelatihan Mandiri Topik Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Modul 2 Mencapai Tujuan Pembelajaran Untuk membantu Ibu dan Bapak dalam menjawab, pada postingan kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Jawaban Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Pelatihan Mandiri Topik Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Modul 2 Mencapai Tujuan Pembelajaran.




Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Materi Mencapai Tujuan Pembelajaran



Latihan Pemahaman : 
1. Kegiatan yang dapat dilakukan guru setelah mendapatkan hasil asesmen, kecuali…
a. Melakukan refleksi proses belajar bersama peserta didik
b. Melakukan diferensiasi proses belajar
c. Melakukan refleksi diri
d. Menggunakan soal yang sama untuk remedial
Jawab : d


2. Hal pertama yang sebaiknya dilakukan pendidik ketika mendapati peserta didik yang belum mencapai tujuan pembelajaran adalah…
a. marah
b. sedih
c. membuat soal remedial
d. melakukan refleksi bersama peserta didik
Jawab : d


3. Hal pertama yang sebaiknya dilakukan pendidik ketika mendapati banyak sekali peserta didik yang belum mencapai tujuan pembelajaran adalah…
a. marah
b. sedih
c. membuat soal remedial
d. melakukan refleksi mengenai proses perencanaan mengajar
Jawab : d


Cerita Reflektif : Bagaimana cara Ibu dan Bapak menindaklanjuti ketercapaian tujuan pembelajaran peserta didik selama ini?
Jawab : Melakukan refleksi pembelajaran untuk perbaikan pada pembelajaran selanjutnya.


Setelah Ibu dan bapak menjawab pertanyaan pada aktivitas Latihan Pemahaman dan menuliskan Cerita Reflektif, aktivitas berikutnya adalah Ibu dan bapak diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan pada Post Test. Sebagai bahan referensi bagi ibu dan bapak dalam menjawab Post Test, Sinau-Thewe.com menyediakan Kunci Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Modul 2 Mencapai Tujuan Pembelajaran.


Bank Soal Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka Platform Merdeka Mengajar Lengkap dengan Jawaban dapat Bapak / Ibu lihat secara detail dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Jawaban Cerita Reflektif Modul 2 Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jawaban Cerita Reflektif Modul 2 Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel