Buku Siswa & Guru Seni Tari Kelas 2 Kurikulum Merdeka

Unduh Buku Siswa dan Buku Guru Seni Tari Kelas 2 Kurikulum Merdeka - Seni tari merupakan ekspresi diri yang diungkapkan melalui gerak untuk mencapai tujuan tertentu. Pada umumnya, tujuan seni tari terkait dengan tema dan alur cerita. Pada buku kelas II ini, guru akan memandu peserta didik dalam menemukan tema dan alur cerita, membuat, merangkai, serta menyusun gerak melalui stimulus yang diberikan.

Aktivitas pembelajaran yang dilakukan guru dalam buku ini merupakan salah satu contoh sehingga diharapkan dapat menyesuaikan dengan kondisi di lapangan atau sekolahnya masing-masing.




Langkah-langkah pembelajaran yang dijelaskan dalam buku kelas II ini berdasarkan capaian pembelajaran yang ditetapkan pada fase A sehingga akan memudahkan guru untuk memetakan materi yang akan disampaikan kepada peserta didik.

Selain itu, buku ini memberikan saran kegiatan dalam mencapai tujuan pembelajaran. Aktivitas kegiatan pembelajaran yang tersusun disarankan menjadi inspirasi dalam menciptakan kegiatan yang lebih baik dan relevan dengan situasi guru di kelas masing-masing.

Melalui buku panduan guru ini, diharapkan dapat merdeka dalam menciptakan alur tujuan dan materi demi mencapai capaian pembelajaran berdasarkan kreativitas, kondisi, dan karakter peserta didik.


Materi Seni Tari Kelas 2 Semester Ganjil dan Genap Kurikulum Merdeka


Materi Seni Tari Semester 1 dan Semester 2 Kelas 2 SD terdiri dari beberapa unit materi, yaitu :
1. Unit Pembelajaran 1 Tema atau Ide Gerak Tari
2. Unit Pembelajaran 2 Membuat Gerak Tari Sederhana
3. Unit Pembelajaran 3 Merangkai Gerak Tari Sederhana
4. Unit Pembelajaran 4 Menyusun Gerak Tari


Bagi yang memerlukan Buku Seni Tari Kurikulum Merdeka Kelas 11 Semester Ganjil dan Genap, silahkan unduh pada tautan berikut :

Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website. Untuk mata pelajaran lainnya dapat di unduh dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Buku Seni Tari Kelas 2 Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Siswa & Guru Seni Tari Kelas 2 Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel