Cara Unduh Sertifikat Kompetensi PPPK 2023

Cara Download Sertifikat Kompetensi SKD CPNS dan P3K Tahun 2023 - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah mulai pada tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dimana seiring dengan pelaksanaan seleksi menggunakan Computer Assisted Test atau CAT BKN, proses tes dinilai lebih cepat, akuntabel, dan transparan.

Peserta ujian dapat mengetahui nilai hasil ujian secara langsung tanpa menunggu lama. Nilai akan langsung keluar setelah selesai mengikuti ujian. Peserta ujian SKD dan PPPK dengan CAT BKN juga akan mendapatkan sertifikat yang berisikan data keikutsertaan peserta dalam seleksi lengkap dengan skor SKD.


Sertifikat CAT BKN Untuk Apa? Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan memperoleh sertifikat dari Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN). Fungsi sertifikat SKD dari CAT BKN adalah sebagai tanda bukti keikutsertaan peserta dalam SKD CPNS dan PPPK 2023.




Sertifikat SKD Download di Mana? Untuk mendapatkan sertifikat, dapat diunduh melalui laman sertificat. bkn.go.id. Berikut link dan cara download sertifikat SKD dan PPPK :
2. Masukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan)
3. Masukkan Nomor Peserta
4. Pilih tipe seleksi yang tersedia:
- Sekolah Kedinasan
- Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
- Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
5. Klik tombol "Unduh" untuk download sertifikatnya.


Kenapa Sertifikat SKD Tidak Muncul? Sertifikat SKD tidak dapat ditemukan bisa saja karena masih dalam tahap proses sehingga hasil akhirnya belum bisa dirilis sepenuhnya oleh sistem dari BKN.


Demikian informasi tentang Cara Unduh Sertifikat Kompetensi PPPK 2023 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Unduh Sertifikat Kompetensi PPPK 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel