Pendaftaran Upskilling & Reskilling Tahun 2024

Program Upskilling & Reskilling Guru Tahun 2024 - Berdasarkan Surat Edaran BBPPMPVP Kemendikbudristek Nomor 0237/D7.4/DV.03.03/2024 diberitahukan bahwa dalam rangka peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bidang Keahlian Agribisnis dan Agriteknologi serta Program Keahlian Teknik Kimia Industri, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Pertanian akan menyelenggarakan Program Upskilling dan Reskilling berbasis Industri bagi Guru SMK Tahun 2024 dengan sasaran peserta sejumlah 1.082 orang. Strategi pelaksanaan program dimulai dari pelatihan secara luring di BBPPMPV Pertanian, magang industri dan sertifikasi industri.

Sehubungan dengan program Upskilling dan Reskilling tersebut kami memohon bantuan Bapak/Ibu untuk menginformasikan dan menghimbau kepada Kepala SMK di wilayah binaan Bapak/Ibu, agar para guru ikut mendaftarkan diri untuk menjadi calon peserta program Upskilling dan Reskilling Tahun 2024. Pendaftaran calon peserta dapat dilakukan pada tautan http://bbppmpvpertanian.kemdikbud.go.id/ sampai dengan 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.




Syarat Upskilling & Reskilling Tahun 2024



Adapun persyaratan bagi calon peserta adalah sebagai berikut.
1. Berusia maksimal 55 Tahun pada tanggal 30 November 2024
2. Terdaftar di Data Pokok Pendidikan SMK
3. Terdaftar di SIM PKB
4. Guru SMK Bidang Keahlian Agribisnis dan Agriteknologi, Program Keahlian Teknik Kimia Industri, atau Guru Projek IPAS dan mengajar sesuai dengan kompetensi yang diampu
5. Bersedia mengikuti kegiatan pelatihan hingga tuntas
6. Belum pernah mengikuti program Upskilling dan Reskilling dengan judul pelatihan sejenis pada tahun 2021, tahun 2022 dan tahun 2023
7. Tidak dalam kondisi hamil
8. Bersedia melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) atau mengimplementasikan hasil pelatihan di SMK tempat bertugas Bagi calon peserta yang sudah mendaftarkan diri dan memenuhi kriteria serta persyaratan yang sudah ditetapkan di tahun 2023 dan belum terpanggil mengikuti pelatihan akan diprioritaskan untuk mengikuti program Upskilling dan Reskilling tahun 2024 pada judul pelatihan yang sama sesuai kuota yang tersedia.


Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan Unduh SE Pendaftaran Upskilling & Reskilling Guru Tahun 2024.


Demikian informasi tentang Pendaftaran Upskilling & Reskilling Tahun 2024 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendaftaran Upskilling & Reskilling Tahun 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel