Perubahan Jadwal Sinkronisasi PMP Dikdasmen 2020

Sinau-Thewe.com - Perubahan Jadwal Sinkronisasi PMP Dikdasmen 2020 - Menindaklanjuti berita sebelumnya yaitu Cut Off Pengisian EDS Dikdasmen bahwa masih banyak Satuan Pendidikan yang mengalami berbagai kendala yang diantaranya adalah beberapa standar pendidikan belum menampilkan hasil mutunya meskipun seluruh responden telah mengisi quisioner. 

Karena permasalahan tersebut, meskipun sudah melebihi batas maksimal cut off pengiriman EDS Dikdasmen, server pusat masih menerima dan membuka jalur sinkronisasi. Dengan harapan, Satuan Pendidikan yang mengalami kendala diatas memiliki waktu tambahan untuk memantau perkembangan permasalahan tersebut.


Namun sekarang, bukan lagi menjadi pekerjaan rumah bagi operator Satuan Pendidikan, tetapi sekarang adalah saatnya Satuan Pendidikan menerima hasil dari pengisian quisioner oleh seluruh responden. Saat ini tugas terberat berada dipundak Pengawas Satuan Pendidikan, dimana Pengawas Satuan Pendidikan wajib melakukan verifikasi terhadap seluruh quisioner terhadap seluruh sekolah binaannya. 

Baik tidaknya hasil verifikasi, Pengawas Satuan Pendidikan wajib memberikan informasi tersebut melalui operator atau kepala sekolah agar bisa dijadikan tolok ukur perbaikan mutu pendidikannya. 

Untuk memperlancar verifikasi oleh Pengawas Satuan Pendidikan, dan mengatasi permasalahan yang ada, server pusat akan dilakukan optimasi dan perbaikan server Aplikasi Supervisi Mutu Pengawas PMP Dikdasmen, yang berimbas pada penutupan akses untuk sementara waktu. Sistem akan dibuka kembali pada tanggal 22 April 2020 Pukul 00.00.

Setelah optimasi dan perbaikan server selesai, jadwal Sinkronisasi EDS Dikdasmen yang lama sudah tidak berlaku lagi dan diganti dengan jadwal yang baru. Berikut ini adalah Jadwal Sinkronisasi EDS Dikdasmen direvisi: 


Demikian informasi Perubahan Jadwal Sinkronisasi PMP Dikdasmen 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com dibagikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan jangan lupa tinggalkan komentar yang membangun. Selalu Ikuti / follow agar mengetahui informasi / tutorial / artikel-artikel baru lainnya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Perubahan Jadwal Sinkronisasi PMP Dikdasmen 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel