Hasil Pelaksanaan Penyegaran dan Assemen Calon Dosen dan Guru Pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD

PPG Daljab 2020 - Dari hasil pelaksanaan penyegaran & asesmen calon dosen dan guru pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD yang dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 15 Mei Tahun 2020 yang dilakukan secara Daring menghasilkan beberapa hal sebagai berikut :


  1. Peserta yang mengikuti mengikuti seluruh rangkaian penyegaran dan asesmen sejumlah 617 calon dosen dan 430 calon guru pamong PPG.
  2. Hasil penyegaran dan asesmen Dosen dan Guru Pamong telah ditetapkan sebanyak 120 orang dinyatakan Lulus, 726 orang wajib mengikuti Penguatan, dan 201 orang Tidak Lulus. Laporan hasil penyegaran dapat dilihat melalui akun verifikator masing-masing perguruan tinggi.
  3. Kriteria kelulusan penyegaran yaitu memiliki nilai akhir minimal 70 yang merupakan gabungan dari nilai proses dan asesmen. Peserta yang lulus penyegaran akan diberikan sertifikat dan berhak menjadi dosen dan guru pamong PPG sesuai penugasan dari perguruan tinggi.
  4. Penguatan akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 26 Juni 2020.

Informasi selengkapnya disampaikan melalui akun pendaftaran masing-masing calon dosen dan guru pamong PPG.


Demikian informasi tentang Hasil Pelaksanaan Penyegaran dan Asesmen Calon Dosen dan Guru Pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Pelaksanaan Penyegaran dan Assemen Calon Dosen dan Guru Pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel