Jadwal PPG Daljab Angkatan 1-4 Tahun 2021

Jadwal PPG Dalam Jabatan Angkatan 1,2,3,4 Tahun 2021 - Berdasarkan Surat Edaran Dirjen GTK Nomor 0872/B2/GT.00.01/2021 Perihal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 dijelaskan bahwa dalam rangka persiapan Pelaksanaan PPG Daljab Tahun 2021, Dirjen GTK melalui Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan rangkaian persiapan pelaksanaan PPG Daljab Tahun 2021.

Berdasarkan Hasil Seleksi Akademik dan Seleksi Administrasi, sebanyak 38.215 guru telah dinyatakan memenuhi persyaratan yang berlaku. Oleh karena itu, beberapa hal yang perlu diketahui oleh guru / Calon Peserta PPG Daljab Tahun 2021 terkait dengan persiapan dan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan adalah sebagai berikut :




1. PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 akan dilaksanakan oleh 75 Perguruan Tinggi yang ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Izin Pembukaan Program Studi PPG, ketersediaan bidang studi, dosen, dan jumlah peserta PPG per bidang studi.


3. Pembelajaran PPG Dalam Jabatan akan menggunakan pola daring dengan mempertimbangkan kondisi Pandemi Covid-19 dan protokol kesehatan.

4. Pembagian bidang studi dan jumlah rombongan belajar PPG Dalam Jabatan dapat dilihat pada akun SIMPKB masing-masing perguruan tinggi.


Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2021



Berikut ini rincian jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 sampai 4 tahun 2021 :




Demikian informasi tentang Jadwal PPG Daljab Angkatan 1-4 Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Jadwal PPG Daljab Angkatan 1-4 Tahun 2021"

  1. Hallo, saya terlewatkan waktu konfirmasinya, tertulis angkatan satu namun belum mencentang kesediaan karena format A1 keluar saat tidak dicek.. kira2 gimana ya?

    ReplyDelete
  2. thanks to informasi , semoga infonya dimanfaatkan dan berkah untukmu dan semua amin. guru hebat bermartabat, smangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Terima kasih kembali ya kak, semoga kakak sukses selalu aamiin

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel