Cut Off BOS Semester 1 Dapodik Versi 2021 Tahun 2020/2021

Cut Off BOS Dapodik Versi 2021 Semester 1 - Berdasarkan Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020, bahwa batas waktu atau cut off BOS Reguler semester 1 pada seluruh jenjang pendidikan baik PAUD / SD / SMP / SMA / SMK jatuh pada tanggal 31 Agustus 2020 pada pukul 23.59.


Untuk itu, diharapkan kepada Operator Dapodik pada setiap Satuan Pendidikan untuk segera menyelesaikan seluruh pengisian data baik secara offline melalui Aplikasi Dapodik Versi 2021 ataupun secara online khususnya adalah proses verifikasi akun Operator Sekolah dan Kepala Sekolah. 

Pasalnya penetapan alokasi BOS Reguler pada tiap Satuan Pendidikan adalah berdasarkan pada data hasil pengiriman sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Hal tersebut di informasikan secara resmi melalui laman Data Pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di https://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/.

Penetapan Satuan Pendidikan penerima dana BOS Reguler didasarkan pada pengiriman data Dapodik Versi 2021 per tanggal 31 Agustus (Cut Off). Data tersebut akan digunakan untuk penetapan penyaluran dana BOS Reguler tahap III tahun berjalan dan penyaluran dana BOS Reguler tahap I dan tahap II tahun berikutnya.

Dengan demikian, diharapkan Operator Dapodik untuk memprioritaskan terlebih dahulu terhadap data Satuan Pendidikan. Terkait dengan proses verifikasi PTK baik Guru dan Tendik bisa dilakukan setelah proses diatas selesai. Karena jangka waktu verifikasi akun PTK masih cukup panjang yaitu pada tanggal 31 Oktober 2020.

Demikian informasi tentang Cut Off BOS Semester 1 Dapodik Versi 2021 Tahun 2020/2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cut Off BOS Semester 1 Dapodik Versi 2021 Tahun 2020/2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel