Dua Cara Mengganti Alamat Email Yang Telah Terverifikasi Dapodik Versi 2021

Verifikasi Akun PTK - Pada artikel sebelumnya, Sinau-Thewe.com telah membagikan langkah-langkah cara mengganti alamat email PTK yang telah berhasil diverifikasi. Pada langkah tersebut hanya berisi satu cara saja. 

Pada tutorial kali ini, penulis membagikan dua cara mengganti alamat email PTK. Karena langkah-langkahnya cukup panjang, penulis tidak bisa mendeskripsikan melalui artikel. Jadi kali ini penulis membagikan video tutorial dua cara mengganti alamat email PTK yang telah terverifikasi.

Dengan harapan, dari dua cara tersebut bisa dibandingkan hasilnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka video tutorial berikut ini :



Demikian tutorial tentang Dua Cara Mengganti Alamat Email Yang Telah Terverifikasi Dapodik Versi 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan selamat mencoba. Jika tutorial ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun. Jika ingin mengetahui informasi atau tutorial lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti / Follow, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Cara Mengganti Alamat Email Yang Telah Terverifikasi Dapodik Versi 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel