Daftar Lembaga Penerima Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 Tahap VI

Daftar Penerima Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 Tahap VI - Apa itu Program PKK? Sinau-Thewe.com telah membahasnya pada artikel Petunjuk Teknis Bantuan Pemerintah Program Pendidikan Kecakapan Kerja 2020. Bagaimana cara mengajukan proposal bantuan? Silahkan simak Cara Mengajukan Proposal Bantuan Program PKK 2020.


Berdasarkan Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Bidang Sarana Dan Prasarana Direktorat Kursus Dan Pelatihan Nomor 1178/D5/BP/2020 Tentang Penetapan Lembaga Pengelola Bantuan Pemerintah Program Pendidikan Kecakapan Kerja (Pkk) Tahap VI yang di tetapkan di Jakarta pada tanggal 28 Agustus 2020 menetapkan:

Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Bidang Sarana dan Prasarana, Direktorat Kursus dan Pelatihan Tentang Penetapan Lembaga Pengelola Bantuan Pemerintah Program Pendidikan Kecakapan Kerja (Pkk) Tahun 2020 Tahap VI.

Memutuskan :
Pertama : Memberikan dana bantuan pemerintah program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 Tahap VI melalui lembaga pengelola program sebagaimana tercantum dalam lampiran Keputusan ini.

Kedua : Lembaga penerima dana wajib:
  • menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan program yang dituangkan dalam proposal yang telah dinilai dan direkomendasikan oleh Tim Penilai dan Surat Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen dan Penerima Bantuan Pemerintah Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK);
  • memanfaatkan dana bantuan sesuai dengan aturan yang berlaku;
  • mengadministrasikan pemanfaatan dana secara teratur dan tertib;
  • melaporkan dan mempertanggungjawabkan secara tertulis pengelolaan program dan pemanfaatan dana kepada Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan paling lambat 14 (empat belas) hari setelah kegiatan berakhir.
Ketiga : Apabila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam penetapan keputusan ini
akan diadakan pembetulan sebagaimana mestinya.

Keempat : Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan.

Daftar lembaga penerima Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 Tahap VI DOWNLOAD DISINI.

Demikian informasi tentang Daftar Lembaga Penerima Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 Tahap VI yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Lembaga Penerima Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 Tahap VI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel