Download Contoh SK Operator Yayasan SD,SMP,SMA,SMK

SK Operator Yayasan - Surat Keputusan (SK) Pengangkatan atau Penugasan sebagai Operator Yayasan yang ditandatangani oleh Ketua Yayasan digunakan sebagai bukti fisik pada saat proses Registrasi Operator Yayasan.

Peran utama menjadi Admin atau Operator Yayasan pada saat ini digunakan untuk proses tambah PTK baru pada Satuan Pendidikan di bawah naungan Yayasan tersebut ke dalam Aplikasi Dapodik Versi 2024. Bagaimana rincian langkah-langkah proses tambah PTK? Simak artikel tentang Cara Tambah PTK Baru Melalui Operator Yayasan.

Tidak ada contoh baku tentang SK Pengangkatan Operator Yayasan, jadi Yayasan boleh menggunakan bentuk SK masing-masing. 

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan memberikan contoh Surat Keputusan / SK Pengangkatan sebagai Operator Yayasan Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan harapan bisa menjadi referensi Yayasan dalam membuat SK Operator Yayasan. 


Contoh SK Operator Yayasan ini bisa digunakan pada seluruh jenjang pendidikan dibawah naungan Yayasan. File SK ini dikemas dalam bentuk (.doc) sehingga bisa disesuaikan dengan identitas Yayasan masing-masing. 

Bagi yang memerlukan contoh SK tersebut, silahkan DOWNLOAD DISINI.

Demikian informasi tentang Download Contoh SK Operator Yayasan SD,SMP,SMA,SMK yang bisa Sinau-Thewe.com berikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download Contoh SK Operator Yayasan SD,SMP,SMA,SMK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel