Cara Membuka Laman InfoGTK Menggunakan Laman Individual PTK

Cara Membuka InfoGTK - Bagi Guru / PTK yang telah berhasil melakukan Verifikasi Akun PTK, maka PTK tersebut akan bisa membuka laman InfoGTK. Begitu juga sebaliknya, apabila belum berhasil melakukan proses verifikasi akun PTK miliknya, maka InfoGTK tidak akan bisa terbuka.

Saat ini laman individual PTK pada alamat https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id/ telah terintegrasi dengan laman InfoGTK. Dimana PTK yang bersangkutan cukup login di individual PTK maka laman InfoGTK akan terbuka. Jadi tidak perlu repot-repot login pada kedua laman tersebut.

Segala jenis browser dapat digunakan untuk dapat membuka laman InfoGTK maupun individual PTK. Tetapi jika kita bandingkan dari sistem kinerjanya, menurut penulis sendiri browser yang digunakan adalah Google Chrome karena lebih kompatible.

Lantas, bagaimana cara cek atau cara membuka dan mencetak laman InfoGTK melalui laman individual PTK? Silahkan simak video tutorial berikut ini :


Demikian tutorial tentang Cara Membuka Laman InfoGTK Menggunakan Laman Individual PTK yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Jangan lupa subscribe karena subscribe itu gratis. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Apabila tutorial ini kurang jelas dan apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.  Dan untuk dapat mengetahui serta mendapatkan notifikasi artikel / tutorial terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Laman InfoGTK Menggunakan Laman Individual PTK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel