Pelaksanaan KSN SD & SMP Tingkat Nasional 2020

KSN SD & SMP Tingkat Nasional 2020 - Berdasarkan Surat Edaran Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2347/J3/PD/2020 Perihal Pelaksanaan KSN SD dan SMP Tingkat Nasional Tahun 2020.

Dalam rangka pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Jenjang Pendidikan Dasar Tingkat Nasional Tahun 2020, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

1. Peserta Kompetisi Sains Nasional Jenjang SD dan SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 adalah nama-nama yang telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional.


2. Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Jenjang SD dan SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari secara daring, dengan rincian waktu pelaksanaan sebagai berikut:
  • Jenjang Sekolah Dasar (SD)
  • Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)

3. Peserta tidak diperkenankan menggunakan buku catatan, kamus matematika atau kamus untuk bidang (IPA), kalkulator, tabel, atau alat elektronik lain yang dapat digunakan untuk menghitung dan menyimpan data, kecuali buku Kamus Bahasa Inggris-Indonesia dan Kamus Bahasa Indonesia-Inggris;

4. Peserta tidak diperkenankan meminta bantuan atau digantikan oleh orang lain dalam pengerjaan soal;

5. Peserta mengenakan seragam sekolahnya masing-masing;

6. Peserta mengikuti technical meeting dengan para juri dan acara pembukaan pada tanggal 1 Nopember 2020 melalui zoom;

7. Peserta membuat video berdurasi maksimal 1 (satu) menit tentang kesan dan pesan mengikuti Kompetisi Sains Nasional Jenjang SD dan SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 dan mengirimkannya 2 (dua) jam setelah tes dihari kedua selesai melalui alamat email sd.puspresnas@kemdikbud.go.id (SD) atau smp.puspresnas@kemdikbud.go.id; (SMP)

8. Pemenang akan diumumkan pada saat acara penutupan Kompetisi Sains Nasional Jenjang SD dan SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 pada tanggal 5 Nopember 2020 melalui zoom.


Demikian informasi tentang Pelaksanaan KSN SD & SMP Tingkat Nasional 2020 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaksanaan KSN SD & SMP Tingkat Nasional 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel