E-Modul Kimia Kelas XI SMA Tahun 2020/2021

E-Modul Kimia Kelas XI SMA Revisi 2020 - Untuk mendukung proses pembelajaran yang baik, Direktorat Pembinaan SMA telah menghasilkan produk-produk kurikulum yang salah satunya adalah E-Modul. 

Elektronik Modul atau E-Modul merupakan salah satu bahan ajar yang bersifat inovatif yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran.

E-Modul dilengkapi dengan komponen bahan ajar sebagaimana mestinya, contoh gambar, video / animasi dan quiz serta fitur interaktif untuk menarik perhatian Peserta Didik.

Agar dapat diakses melalui gawai oleh Guru dan Peserta Didik dimanapun berada dan kapanpun serta dapat digunakan untuk belajar secara mandiri, maka Direktorat Pembinaan SMA membuat dan menerbitkan E-Modul.

Untuk itu pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membantu membagikan contoh E-Modul yang dibuat oleh Direktorat Pembinaan SMA dengan harapan memudahkan Peserta Didik dan Guru dalam mencari E-Modul agar dapat digunakan sebagai media pembelajaran.




E-Modul pada setiap mata pelajaran disusun berdasarkan Kompetensi Dasar setiap tingkat pendidikan. Sehingga struktur atau proses pembelajaran akan lebih tertata. Pada mata pelajaran Kimia terdapat beberapa modul yang bisa di download melalui tautan atau link dibawah ini :


E-Modul Mapel Kimia Kelas XI SMA Tahun 2020/2021





Sinau-Thewe.com Juga Menyediakan E-Modul Mapel Lainnya, Klik Tautan Berikut :




Demikian informasi tentang E-Modul Kimia Kelas XI SMA Tahun 2020/2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "E-Modul Kimia Kelas XI SMA Tahun 2020/2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel