SK Pengangkatan Guru Honorer Sekolah / GTT Terbaru

Contoh Format SK Honorer Sekolah - Satuan Pendidikan dapat mengangkat GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) sebagai Guru Honorer / Guru Tidak Tetap (GTT) dan Tenaga Kependidikan apabila pada Satuan Pendidikan tersebut mengalami kekurangan Guru atau Tenaga Kependidikan.

Hal ini biasa terjadi pada di daerah khusus seperti daerah terdepan, terpencil, dan tertinggal atau yang lebih dikenal dengan istilah Daerah 3T. Untuk mengatasi hal tersebut, maka Satuan Pendidikan dapat mengangkat honorer sekolah untuk melengkapi dan membantu kinerja Satuan Pendidikan.




Pengangkatan GTT di Satuan Pendidikan tentunya sudah dipertimbangan secara matang, baik itu oleh Satuan Pendidikan, Komite Sekolah, Wali Murid hingga masyarakat setempat agar proses Kegiatan Belajar Mengajar / KBM dapat berjalan sebagaimana mestinya.


Pemberian SK (Surat Keputusan) sebagai Honorer Sekolah / GTT dari Satuan Pendidikan ditandatangani oleh Kepala Satuan Pendidikan dengan sumber gaji/honor menggunakan Dana BOS ataupun sumber dana pendidikan sekolah lainnya yang diperbolehkan berdasarkan regulasi dan peraturan yang berlaku.

Atas hal diatas, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh SK Guru Honorer Sekolah / GTT. File SK ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc) sehingga Satuan Pendidikan dapat mengubah sesuai dengan kebutuhan.


Bagi yang memerlukan, silahkan Unduh SK Guru Honorer Sekolah (GTT) pada tautan berikut:



Demikian informasi tentang SK Pengangkatan Guru Honorer Sekolah / GTT Terbaru yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SK Pengangkatan Guru Honorer Sekolah / GTT Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel