Aplikasi Akreditasi Sekolah/Madrasah IASP 2021

Aplikasi Simulasi Akreditasi SMP/MTs, SMA/MA Tahun 2021 - Akreditasi merupakan kegiatan penilaian kelayakan program dan Satuan Pendidikan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Akreditasi diberikan kepada Satuan Pendidikan apabila 8 Standar Pendidikan berdasarkan Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang ditetapkan telah terpenuhi oleh Sekolah/Madrasah.

Penilaian akreditasi dilakukan berdasarkan bukti-bukti yang telah diberikan oleh Sekolah/Madrasah. Aplikasi ini dimaksudkan untuk membantu Sekolah/Madrasah dalam melakukan Simulasi Penilaian Akreditasi berdasarkan bukti-bukti yang dimiliki dan instrumen didalamnya sesuai dengan Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan (IASP) Tahun 2020.


Beberapa keunggulan dari Aplikasi Simulasi Akreditasi ini diantaranya adalah aplikasi ini dikemas dalam bentuk Excel, sehingga sangat mudah dan akan sangat membantu Satuan Pendidikan dalam menggunakanya. Selain itu, Satuan Pendidikan dapat memantau / melihat pencapaian skor pada tiap indikator atau butir pertanyaan, sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi jika terdapat indikator dengan nilai yang kecil.




Unduh Aplikasi Simulasi Akreditasi Sekolah / Madrasah Tahun 2021



Bagi Satuan Pendidikan yang akan melaksanakan Akreditasi dapat melakukan Simulasi Akreditasi menggunakan aplikasi ini sebagai bahan evaluasi. Dari evaluasi tersebut dapat digunakan oleh Satuan Pendidikan untuk melengkapi kekurangan yang ada sehingga saat Akreditasi yang sesungguhnya telah benar-benar siap.


Untuk itu, pada kesempatan kali ini, Sinau-Thewe.com akan membagikan Aplikasi Simulasi Akreditasi Format Excel Jenjang SMP/MTs, SMA/MA Tahun 2021. Tidak perlu lama-lama lagi, bagi Bapak / Ibu yang memerlukan Aplikasi Akreditasi, silahkan klik tautan berikut :



Demikian informasi tentang Aplikasi Akreditasi Sekolah/Madrasah IASP 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Akreditasi Sekolah/Madrasah IASP 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel