Cara Tarik Data Siswa Dari BIO-AN Ke ANBK SD

Cara tarik Data Peserta AKM SD Dari BIOSD Ke Laman ANBK - Sebentar lagi jenjang Sekolah Dasar (SD) Sederajat akan segera melaksanakan ANBK sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Pusat Asesmen dan Pembelajaran (Pusmenjar). Jadwal ataupun informasi secara lengkap dapat di cek oleh Satuan Pendidikan melalui laman https://anbk.kemdikbud.go.id/.

Tentunya Satuan Pendidikan harus dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan matang agar pelaksanaan ANBK Jenjang SD dapat berlajan dengan lancar tanpa kendala. Salah satunya adalah memperhatikan dengan baik Jadwal Pelaksanaan Simulasi AN SD/SDLB/MI/Paket A Sederajat dan Jadwal Pelaksanaan Gladi AN Gelombang 1,2 SD/SDLB/MI/Paket A Sederajat.

Dengan mempersiapkan sejak dini sebelum pelaksanaan AN dimulai, maka Satuan Pendidikan sudah dipastikan siap menempuh ANBK. Persiapan tersebut bukan hanya dari Sarana & Prasarana, tetapi juga dilengkapi dengan Administrasi ANBK yang lengkap agar dapat terdokumentasi dengan baik. Fungsi Administrasi ANBK tersebut bukan hanya sekedar arsip, melainkan sebagai bahan laporan kepada Dinas Pendidikan ataupun lainnya.


Cara Tarik Data Siswa Peserta ANBK Dari BIOSD Ke Laman ANBK



Berikut adalah langkah-langkah tarik data peserta ANBK :
1. Silahkan kunjungi laman https://anbk.kemdikbud.go.id/
2. Ketikkan Akun ANBK, baik Username beserta Password, kemudian ketik Kode Keamanan.


3. Klik tombol Masuk
4. Kemudian klik menu Biodata Siswa
5. Selanjutnya klik tombol Ambil Dari BIO-AN


6. Tunggu proses tarik data selesai.


7. Selesai dan sukses.


Jadwal Pelaksanaan Simulasi dan Gladi AN SD/SDLB/MI/Paket A Sederajat



Berikut ini adalah tanggal penting pelaksanaan ANBK SD Sedejarat yang dapat dipantau melalui laman https://anbk.kemdikbud.go.id/.


Berikutnya adalah Cara Mengatur Sesi ANBK/AKM.

Demikian informasi tentang Cara Tarik Data Siswa Dari BIO-AN Ke ANBK SD yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Tarik Data Siswa Dari BIO-AN Ke ANBK SD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel