Unduh Administrasi ANBK Terbaru

Kelengkapan Administrasi Asesmen Nasional (ANBK) Tahun 2023 - Administrasi kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dilakukan oleh Satuan Pendidikan dengan mempersiapkan beberapa dokumen yang berisi pencatatan data perekaman aktivitas secara sistematis sehingga akan memudahkannya dalam melaporkan kepada pihak-pihak terkait.

Pada tahun ini pelaksanaan Asesmen Kompetensi Minimum diawali dengan Simulasi ANBK yang dilakukan dengan cara moda Daring ataupun semi Daring untuk Jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK sederajat. Dimana Simulasi ANBK ini hanya untuk Satuan Pendidikan yang berstatus Mandiri dan Mandiri yang Ditumpangi.

Baca Juga : POS AN Tahun 2023

Pencatatan Administrasi AN yang lengkap dan baik dapat juga digunakan sebagai bahan evaluasi serta tindak lanjut pasca kegiatan AN. Proses tindak lanjut tersebut dapat dilakukan pada tahun berikutnya ataupun pembenahan pada saat itu.

Nah, apa saja Administrasi AN yang perlu disiapkan? Sinau-Thewe.com telah menyediakannya secara lengkap hanya untuk sekedar berbagi referesi kepada Bapak / Ibu yang memerlukan. Berikut ini rinciannya :




Daftar Administrasi ANBK / AKM Tahun 2023



Berikut ini merupakan daftar administrasi ANBK / AKM yang bisa Bapak / Ibu unduh, klik tautan berikut :

Sinau-Thewe.com juga menyediakan informasi lainnya, klik tautan berikut :

Demikian informasi tentang Unduh Administrasi ANBK yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unduh Administrasi ANBK Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel