Surat Pemberitahuan Keikutsertaan Asesmen Nasional 2023 untuk Orang Tua

Format Surat Pemberitahuan Keikutsertaan Peserta Didik dalam AN untuk Orang Tua/Wali Peserta Didik Tahun Pelajaran 2022/2023 - Sebagai bentuk kelengkapan dokumen Administrasi Asesmen Nasional (AN) yang disiapkan oleh Satuan Pendidikan, salah satu dokumen yang perlu disiapkan adalah Surat Pemberitahuan Peserta AN Kepada Orang Tua / Wali.


Berikut ini merupakan kutipan surat tersebut berdasarkan POS Asesmen Nasional Tahun 2023 yang tertuang dalam Peraturan Kepala Badan Standar, Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Nomor 015/H/KP/2023.




Unduh Surat Pemberitahuan AN Tahun 2023


Yth. Orang Tua/Wali Siswa
di Tempat

Dengan Hormat, sehubungan dengan pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2023, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Putra/putri Bapak/Ibu terpilih secara acak untuk menjadi peserta AN.
2. AN bertujuan untuk memetakan mutu pendidikan, memberi umpan balik kepada penyelenggara pendidikan, dan merancang tindak lanjut untuk perbaikan mutu sistem pendidikan.
3. Hasil AN tidak memiliki konsekuensi terhadap peserta didik yang menjadi peserta AN.
4. Hasil AN hanya akan menampilkan skor pada tingkat sekolah, bukan skor individu peserta didik.
5. Peserta didik yang menjadi peserta AN tidak perlu melakukan persiapan atau latihan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan hasil AN.
6. Sebagai peserta AN, putra/putri Bapak/Ibu diharap mengikuti gladi bersih dan pelaksanaan AN pada tanggal yang telah ditetapkan.
7. Pelaksanaan AN mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.
8. Apabila putra/putri Bapak/Ibu memiliki penyakit komorbid/penyerta atau tidak memiliki fasilitas untuk melakukan perjalanan secara aman ke sekolah, mohon agar menginformasikan kepada kami sebelum pelaksanaan AN.


Bagi yang memerlukan surat diatas, silahkan Unduh Surat Pemberitahuan Peserta AN Kepada Orang Tua / WaliTeman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website.


Demikian informasi tentang Surat Pemberitahuan Keikutsertaan Asesmen Nasional 2023 untuk Orang Tua yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surat Pemberitahuan Keikutsertaan Asesmen Nasional 2023 untuk Orang Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel