Program Kerja ANBK Tahun 2021

Program Kerja Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) / Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) Tahun Pelajaran 2021/2022 SD, SMP, SMA, SMK - Program kerja adalah salah satu Administrasi ANBK yang perlu disusun oleh Satuan Pendidikan sebagai Panduan Pelaksanaan atau Petunjuk Teknis kegiatan ANBK/AKM, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan tertata.

Asesmen Nasional (AN) diterapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengevaluasi kinerja dan mutu sistem pendidikan. Sehingga nantinya hasil Asesmen Nasional tidak memiliki konsekuensi apapun pada pencapaian proses belajar Peserta Didik namun memberikan umpan balik untuk tindak lanjut pembelajaran dan kompetensi Peserta Didik.

Untuk mensukseskan kegiatan yang dimotori oleh Kemendikbud tersebut, sebagai langkah awal Satuan Pendidikan dapat menyusun Program Kerja ANBK/AKM. Selain digunakan sebagai pedoman, Program Kerja ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi pada kegiatan ANBK/AKM berikutnya.




Susunan Program Kerja ANBK/AKM



Perlu diketahui bersama bahwa, untuk menyusun Program Kerja, Satuan Pendidikan harus mengetahui terlebih dahulu susunan pembuatan program kerja tersebut agar nantinya dapat dipergunakan sebagaimana mestinya secara resmi. Berikut ini adalah susunan pembuatan program kerjanya :
  1. Cover
  2. Lembar Pengesahan
  3. Kata Pengantar
  4. Daftar Isi
  5. BAB I Pendahuluan
  6. BAB II Komponen Pelaksana
  7. BAB III Kemdala dan Upaya Pencegahan
  8. Penutup


Unduh Program Kerja ANBK Tahun 2021



Bagi Satuan Pendidikan / Panitia ANBK Tahun 2021 yang memerlukan Contoh Program Kerja ANBK / AKM SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021, silahkan unduh pada tautan berikut :




Demikian informasi tentang Program Kerja ANBK Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program Kerja ANBK Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel