Buku Guru & Siswa Kurikulum Merdeka PAUD

Unduh Buku Teks / Modul Guru & Siswa Sekolah Penggerak / Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD - Perangkat ajar merupakan berbagai bahan ajar yang digunakan oleh guru dan pendidik lainnya dalam upaya mencapai profil pelajar Pancasila dan capaian pembelajaran.


Perangkat ajar meliputi buku teks pelajaran, modul ajar, video pembelajaran, serta bentuk lainnya. Pendidik dapat menggunakan beragam perangkat ajar dari berbagai sumber dalam 1 (satu) tahun ajaran.


Buku Teks Sekolah Penggerak / Kurikulum Merdeka



Buku teks terdiri atas buku teks utama dan buku teks pendamping. Buku teks utama merupakan buku pelajaran yang digunakan dalam pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku dan disediakan oleh pemerintah tanpa dipungut biaya.

Dalam konteks pembelajaran, buku teks utama terdiri atas buku siswa dan buku panduan guru. Buku siswa merupakan buku pegangan bagi peserta didik, sedangkan buku panduan guru merupakan panduan atau acuan bagi pendidik untuk melaksanakan pembelajaran berdasarkan buku siswa tersebut.

Sebagai bagian dari program Merdeka Belajar, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) merancang model pembelajaran dengan Paradigma Baru yang diterapkan secara terbatas di Sekolah Penggerak (SP) dan Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK PK). Bersama pendidik, akademisi, dan praktisi dari berbagai institusi, Kemendikbudristek telah menyusun buku teks pelajaran untuk mendukung implementasi pembelajaran paradigma baru di SP dan SMK PK.




Unduh Buku Teks Sekolah Penggerak / Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD



Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa Buku Teks ini terdiri dari buku guru dan buku siswa. Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :
A. Buku Guru
B. Buku Siswa
  • Unduh Buku Guru Mata Pelajaran Literasi Steam (Belum Tersedia)
  • Unduh Buku Guru Mata Pelajaran PAUD Bermain Berbasis Buku (Belum Tersedia)
  • Unduh Buku Guru Mata Pelajaran PAUD Jati Diri (Belum Tersedia)
  • Unduh Buku Guru Mata Pelajaran PAUD Pengembangan Pembelajaran (Belum Tersedia)
  • Unduh Buku Guru Mata Pelajaran PAUD Profil Pelajar Pancasila (Belum Tersedia)



Demikian informasi tentang Buku Teks Sekolah Penggerak Jenjang PAUD yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Guru & Siswa Kurikulum Merdeka PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel