Jurnal Mengajar Guru Kelas 1 Daring/Luring Semester 1 & 2

Jurnal Mengajar K13 - Salah satu bagian dari Buku Kerja Guru adalah Jurnal Mengajar yang disiapkan pada awal semester tahun pelajaran baru dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Perangkat Pembelajaran. Jurnal Mengajar Guru berisi catatan setiap proses pembelajaran yang akan dilakukan.

Dengan Jurnal Mengajar, Guru akan dapat dengan mudah memetakan dan merekam kegiatan belajar mengajar hingga evaluasi selama 1 semester. Selain itu, Guru juga akan dapat mengetahui kemajuan belajar Peserta Didik pada setiap Kompetensi Dasar ataupun Sub Kompetensi Dasar yang diajarkan (Jurnal Reflektif).




Format Jurnal Mengajar Guru



Format Jurnal Mengajar berguna untuk menyelaraskan bentuk atau susunan sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan memudahkan Guru dalam menyusun Jurnal Mengajar Guru. Dan berikut ini merupakan Format Jurnal Mengajar Guru SD/MI :
  1. Judul
  2. Kelas/Semester
  3. Tahun Pelajaran
  4. Hari/Tanggal
  5. Tema
  6. Subtema
  7. PB ke
  8. Kompetensi Dasar
  9. Materi Pokok
  10. Kegiatan Pembelajaran
  11. Penilaian Pembelajaran
Bapak / Ibu dapat menambah komponen lainnya berdasarkan Kurikulum yang berlaku dan sesuai dengan kebutuhan.


Unduh Contoh Jurnal Mengajar Guru Kelas 1 SD/MI K13



Jurnal Guru Kelas 1 ini berisi delapan tema serta tersimpan dengan format dokumen, sehingga Bapak / Ibu akan dapat dengan mudah mengubah identitas serta isinya yang disesuaikan dengan kondisi Satuan Pendidikan masing-masing.

Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan Jurnal Mengajar Guru Kelas 1 SD Tema 1,2,3,4,5,6,7,8 Daring / Luring, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Jurnal Mengajar Guru Kelas 1 Daring/Luring Semester 1 & 2 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurnal Mengajar Guru Kelas 1 Daring/Luring Semester 1 & 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel