Cara Isi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe

Langkah-Langkah Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe - Sehubungan dengan rencana implementasi Kurikulum Prototipe sebagai salah satu pilihan yang bisa dipilih satuan pendidikan, maka Kemendikbud Ristek menyebarkan survei untuk mengetahui pemahaman dan sikap awal terhadap Kurikulum Prototipe.

Survei ini penting dalam menentukan bentuk dukungan yang tepat kepada satuan pendidikan agar siap menentukan pilihan kurikulum pada tahun ajaran mendatang.

Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe ini diadakan mulai 26 Januari hingga 2 Februari 2022. Silahkan luangkan waktu 5-10 menit untuk mengisinya. Isi sesuai kondisi sebenarnya karena tidak ada konsekuensi apapun.


Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe



Untuk mengikuti Survei, ikuti langkah-langkah berikut :
1. Langkah pertama, silahkan kunjungi laman https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/
2. Kemudian klik Masuk pada opsi SIMPKB - Admin / Personal
3. Setelah itu akan muncul halaman login, silahkan masukan Surel / SIMPKB-ID (No. UKG) beserta kata sandinya, kemudian klik tombol Masuk.
4. Kemudian akan muncul notifikasi pengisian tersebut dan diarahkan ke laman pengisian survei, silahkan klik salah satu tautan berikut http://ringkas.kemdikbud.go.id/surveikurikulum2022 atau s.id/surveikurikulum2022
5. Akan muncul formulir pengisian data seperti ditunjukan pada gambar berikut :




6. Silahkan isi survei sesuai kondisi sebenarnya hingga selesai.


Demikian informasi tentang Cara Isi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Isi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel