Aplikasi SKP Tahun 2022

Download Aplikasi SKP Guru & KS SD,SMP,SMA,SMK Format Excel - Sasaran Kinerja Pegawai atau SKP merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat bagi ASN/PNS. Dimana SKP itu sendiri merupakan beban kerja yang harus dicapai oleh ASN dalam mengemban tugas pada kurun waktu satu tahun.

Penyusunan SKP Tahun 2022 diatur berdasarkan Surat Edaran BKN Nomor 1/SE/I/2022 Tentang Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 dimana Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 dilakukan dengan cara sebagai berikut:
  • Melakukan penilaian prestasi kerja pegawai bulan Januari sampai dengan Juni Tahun 2021;
  • Melakukan penilaian kinerja pegawai bulan Juli sampai dengan Desember Tahun 2021; dan
  • Menggabungkan hasil penilaian prestasi kerja pegawai bulan Januari sampai dengan Juni Tahun 2021 dan penilaian kinerja pegawai bulan Juli sampai dengan Desember Tahun 2021 dengan bobot masing-masing 50% (lima puluh persen).



Periode Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja PNS



Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja PNS Tahun 2021 terbagi atas 2 (dua) Periode yaitu:
  1. Periode I (Januari sampai dengan Juni Tahun 2021) : Tata cara penyusunan Sasaran Kerja Pegawai dan penilaian Prestasi Kerja mengacu pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.
  2. Periode II (Juli sampai dengan Desember Tahun 2021) : Tata cara penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan penilaian Kinerja PNS mengacu pada ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS.


Unduh Aplikasi SKP Tahun 2022



Dengan maksud berbagi, informasi yang akan Sinau-Thewe.com bagikan adalah Aplikasi SKP Format Terbaru Tahun 2022 Excel. Bagi Bapak / Ibu Guru dan Kepala Sekolah yang memerlukan File Aplikasi SKP Terbaru Tahun 2022 Excel, silahkan unduh pada tautan yang tersedia dibawah ini :


Demikian informasi tentang Aplikasi SKP Tahun 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Aplikasi SKP Tahun 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel