Pakta Integritas PPG 2022 doc

Format Pakta Integritas Peserta PPG Tahun 2022 - Dirjen GTK Kemendikbudristek akan membuka Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022, hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor 0248/B2/GT.00.03/2022.

Tentunya informasi ini sudah dinanti-nanti oleh ribuan Guru sebagai bentuk upaya meningkatkan kompetensi dan sekaligus meningkatkan taraf perekonomiannya. Tetapi untuk mencapai itu semua tidaklah mudah, Peserta PPG 2022 harus dinyatakan lulus pada seluruh tahapan, salah satunya adalah Seleksi Administrasi.


Pada tahap ini, bagi calon Peserta PPG Tahun 2022 akan diminta untuk menyiapkan beberapa berkas, diantaranya adalah Pakta Integritas berdasarkan Jadwal & Syarat Seleksi Administrasi yang telah ditentukan.

Pakta Integritas PPG berisi pernyataan dari Calon Peserta PPG yang menjelaskan bahwa berkas yang dilampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini adalah benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan.

Pakta Integritas ini ditandatangani diatas materai 10.000 yang kemudian dipindai dan diunggah sebagai salah satu Syarat Seleksi Administrasi PPG Tahun 2022.




Unduh Format Pakta Integritas PPG Tahun 2022



Untuk membantu teman-teman dalam mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Format Pakta Integritas PPG Tahun 2022 Doc. File ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc) sehingga teman-teman akan dapat mengubah isi didalamnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Berikut adalah Format Pakta Integritas berdasarkan Lampiran 2 Surat Edaran Nomor 0248/B2/GT.00.03/2022 tentang Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022. Bagi teman-teman yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :

Demikian informasi tentang Pakta Integritas PPG 2022 doc yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakta Integritas PPG 2022 doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel