Jawaban Post Test Modul 6 Profil Pelajar Pancasila

Kunci Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Profil Pelajar Pancasila Modul 6 Dimensi Bernalar Kritis - Ibu dan bapak guru akan dapat mengerjakan Post Test setelah menyelesaikan seluruh Aktivitas, baik Materi, Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif.

Beberapa catatan saat mengerjakan Post Test, yaitu :
  • Ibu dan bapak dapat mengerjakan soal secara acak, namun wajib dijawab semuanya.
  • Setelah selesai menjawab semua soal, klik “kumpulkan” untuk mendapatkan penilaian atau rekomendasi.

Dan berikut ini adalah referensi Jawaban Post Test Pelatihan Mandiri Topik Profil Pelajar Pancasila yang dapat digunakan sebagai acuan ibu dan bapak dalam menjawab Post Test.




Soal & Kunci Post Test Pelatihan Mandiri Topik Profil Pelajar Pancasila Modul 6



1. Yang bukan elemen dari dimensi bernalar kritis adalah ...
Jawab : Memperoleh dan memproses informasi dan gagasan


2. Bu Omas mengajar IPA di kelas 7 (fase D). Tujuan pembelajarannya adalah siswa mampu memahami prosedur keselamatan kerja dalam laboratorium IPA. Dalam pembelajarannya, Bu Omas mengajak murid secara berkelompok untuk mengidentifikasi kecelakaan yang mungkin terjadi dalam laboratorium serta cara pencegahannya. Bu Omas juga memberikan label informasi pada peralatan dan bahan di laboratorium IPA untuk murid pelajari.
Jawab : Jawaban a dan b benar


3. Pak Doni memberikan kuis dengan tipe soal pilihan ganda. Namun ia juga meminta murid menjelaskan alasan dari jawabannya. Praktik yang dilakukan Pak Doni membuatnya mampu melihat hal berikut dari muridnya, kecuali ...
Jawab : Jawaban benar dan salah


4. Kemampuan murid untuk merefleksikan hasil pemikiran atau kesimpulannya merupakan bagian dari elemen...
Jawab : Refleksi pemikiran dan proses berpikir


5. Bu Neke adalah guru seni tari. Berikut adalah yang bisa Bu Neke lakukan di kelasnya untuk memfasilitasi muridnya bernalar kritis, kecuali...
Jawab : Memberikan checklist komponen pertunjukan saat menonton pentas tari



Bank Soal Pelatihan Mandiri Implementasi Kurikulum Merdeka Platform Merdeka Mengajar Lengkap dengan Jawaban dapat Bapak / Ibu lihat secara detail dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Jawaban Post Test Modul 6 Profil Pelajar Pancasila yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jawaban Post Test Modul 6 Profil Pelajar Pancasila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel