Unduh VHD OSN 2022 SMA/MA

Download VHD OSN 2022 Fresh Jenjang SMA/MA - OSN tahun 2022 meliputi 9 (sembilan) bidang keilmuan yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi dengan mengusung tema "Sains Pulihkan Negeri".

Olimpiade Sains Nasional (OSN) diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Dimana jika dilihat berdasarkan Jadwal OSN-K 2022 Jenjang SMA/MA, terdapat dua tahapan yang harus dilalui oleh peserta, yaitu tahap uji coba dan pelaksanaan OSN.

Mekanisme seleksi penyelenggaraan OSN dilakukan mulai dari tingkat Sekolah, Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, dan Internasional. Dikarnakan pada tahun ini OSN menggunakan sistem seperti ANBK, maka diperlukannya VHD untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.




Download VHD Fresh OSN-K 2022 Jenjang SMA/MA



Virtual Hard Drive atau dikenal sebagai VHD adalah tempat sebuah penyimpanan virtual yang memanfaatkan hard drive fisik yang ada di perangkat komputer. Salah satu tugas dari Proktor ataupun Teknisi adalah mensetting VHD tersebut pada komputer server.

VHD yang digunakan pada OSN Tahun 2022 memiliki kapasitas sebesar 22,5 Gb yang terbagi menjadi 31 bagian (31 parts) dan masing-masing bagian berkapasitas 700Mb.

Berikut ini Sinau-Thewe.com bagikan Link Unduh VHD Fresh OSN 2022 Jenjang SMA/MA. Bagi yang memerlukan, silahkan klik tautan berikut :


Demikian informasi tentang Unduh VHD OSN 2022 SMA/MA yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unduh VHD OSN 2022 SMA/MA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel