Prosem Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Unduh Program Semester (Prosem/Promes) Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 1 SD/MI Pada Kurikulum Merdeka - Program Semester atau Prosem yang disusun oleh Satuan Pendidikan dalam Implementasi Kurikulum Merdeka berisi Alur dan Tujuan Pembelajaran (ATP) yang harus dicapai oleh Peserta Didik pada kurun waktu tertentu di semester ganjil maupun semester genap.

Alur & Tujuan Pembelajaran (ATP) tersebut digunakan untuk mengukur sejauh mana jangkauan materi yang akan di raih oleh Peserta Didik sesuai dengan Capaian Pembelajaran (CP) tersebut pada setiap mata pelajaran.

Prosem pada Kurikulum Merdeka sebenarnya hampir sama dengan Kurikulum 2013 (K13), perbedaannya adalah pada Kurikulum Merdeka disusun per mata pelajaran. Harapannya, dengan adanya Program Semester (Prosem), guru akan dapat menentukan waktu pembelajaran yang efektif. Selain itu, Prosem dapat digunakan sebagai dasar untuk menyusun Perangkat Pembelajaran lainnya.





Download Program Semester (Prosem) pada Kurikulum Merdeka Bahasa Indonesia Kelas 1 SD/MI



Selain Program Semester (Prosem), Perangkat Pembelajaran lainnya yang harus disusun oleh guru yaitu :

Untuk membantu Bapak / Ibu dalam menyusun Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka, pada kesempatan yang baik ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Prosem Kurikulum Merdeka SD/MI. Bagi yang memerlukan, silahkan klik tautan berikut :

Bapak / Ibu memerlukan Prosem muatan pelajaran lainnya? Klik gambar berikut :


Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website.


Demikian informasi tentang Prosem Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prosem Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel