Format Pakta Integritas PPG Tahun 2023

Unduh Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 - Pakta Integritas merupakan salah satu dokumen yang harus dilengkapi calon peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan. Hal tersebut dijelaskan secara resmi berdasarkan Surat Edaran Nomor 0656/B2/GT.00.02/2023 Perihal Mekanisme Lapordiri PPG Dalam Jabatan Tahun 2023.

Dalam Surat Edaran tersebut dijelaskan juga bahwa mahasiswa melaksanakan lapor diri untuk mengumpulkan dokumen sesuai jadwal melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi secara daring serta seluruh pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2023 dilaksanakan secara daring.




Susunan Pakta Integritas PPG Tahun 2023


Berikut ini merupakan susunan / format pakta integritas PPG Daljab Tahun 2023 :

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
NIP :
NIK :
Tempat/Tanggal Lahir :
NUPTK :
Unit Kerja :
Alamat Unit Kerja :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:
Berkas yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan.

........., ..................2023
Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan,


(.........................)
NIP .........................
NIK .........................


Bagi yang memerlukan, silahkan Unduh Format Pakta Integritas PPG Tahun 2023 doc. Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website.


Demikian informasi tentang Format Pakta Integritas PPG Tahun 2023 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Format Pakta Integritas PPG Tahun 2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel