Buku Siswa & Guru Bahasa Inggris Kelas 2 Kurikulum Merdeka

Unduh Buku Siswa dan Buku Guru Bahasa Inggris Kelas 2 Kurikulum Merdeka - Pelajaran Bahasa Inggris untuk peserta didik SD secara Nasional masih belum merupakan mata pelajaran yang walib diajarkan. Oleh sebab itu sekolah yang memutuskan untuk menambah pelajaran bahasa Inggris kepada muridnya harus mengembangkan berbagai kebutuhan pengajarannya sendiri. Sekolah harus mengembangkan silabus, materi ajar dan evaluasinya, serta pengembangan gurunya.

My Next Words adalah produk dari hasil kajian Cermat secara praktis maupun teoretis. My Next Words disusun berdasarkan observasi dan pengalaman empirik pengajaran bahasa Inggris di berbagai wilayah di Indonesia. Singkat kata untuk mengenalkan bahasa Inggris iSD diperlukan silabus dan materi yang disusun sesuai dengan konteks peserta didik dan sekolah di Indonesia pada umumnya. Tujuan yang tercantum dalam silabus harus dapat diwujudkan dalam materi ajar yang akan memampukan peserta didik menggunakan bahasa Inggris dan dapat dievaluasi tingkat keberhasilannya.




My Next Words disusun guna memenuhi tujuan utama pembelajaran bahasa Inggris di sekolah dasar yaitu memampukan peserta didik untuk Derinteraksi dengan orang lain. baik guru maupun teman-temannya. Sebagaimana kaidah perolehan bahasa, maka kemampuan mendengar dan merespon harus diutamakan pada tahap awal di kelas rendah, Setelah peserta didik dapat secara otomatis merespon bahasa yang dikenalkan secara lebih otomatis, guru dapat mulai mengenalkan reading dan writing yang juga harus interaktit

My Next Words dikembangkan dengan model yang mengawali pengenalan bahasa secara kontekstual. Melahii bahasa pengantar guru yang sesuai diharapkan setiap aktivitas pada tahap awal menarik perhatian peserta didik. Kemudian diikuti dengan praktik terbimbing agar peserta didik percaya diri dan baru diikuti oleh Istihan menggunakan bahasa secara lebih bebas oleh peserta didik.


Materi Bahasa Inggris Kelas 2 Semester Ganjil dan Genap Kurikulum Merdeka


Materi Bahasa Inggris Semester 1 dan Semester 2 Kelas 2 SD terdiri dari sepuluh unit, yaitu :
1. Unit 1 Do You Like Apple?
2. Unit 2 My Father Likes Watermelon
3. Unit 3 Where is My Pen?
4. Unit 4 How Many Books Are There On The Bookshelf?
5. Unit 5 Where is My Pencil?
6. Unit 6 It Is My Family
7. Unit 7 She is My Sister
8. Unit 8 The Elephant is Big
9. Unit 9 The Giraffe Is Tall
10. Unit 10 Yummy Fried Chicken


Bagi yang memerlukan Buku Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Kelas 2 Semester Ganjil dan Genap, silahkan unduh pada tautan berikut :

Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website. Untuk mata pelajaran lainnya dapat di unduh dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Buku Bahasa Inggris Kelas 2 Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Siswa & Guru Bahasa Inggris Kelas 2 Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel