RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP/MTs Tahun 2021/2022

RPP 1 Lembar Kelas IX SMP/MTs Mapel IPA Semester 1 dan 2 Tahun 2021 - Kegiatan Belajar Mengajar adalah sebuah kegiatan yang harus selalu dikembangkan didalam kelas yang dilaksanakan secara Luring ataupun Daring, sehingga Peserta Didik Kelas 9 memiliki antusias yang tinggi dan berperan aktif selama pelajaran berlangsung.

Untuk itu, Guru perlu mempersiapkan secara matang proses Kegiatan Belajar Mengajar yang dituangkan dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran / RPP Kelas 9. RPP 1 Lembar Mapel IPA menuntut Guru melakukan pembelajaran dengan prinsip efisien, efektif, dan berorientasi pada siswa.

Hal tersebut dijelaskan secara resmi berdasarkan Surat Edaran Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Didalamnya juga dijelaskan bahwa dari 13 (tiga belas) komponen RPP yang telah diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan disederhanakan menjadi Komponen Inti yang terdiri dari :
  • Tujuan Pembelajaran
  • Langkah-Langkah (Kegiatan) Pembelajaran
  • Penilaian Pembelajaran (asessment)
Sedangkan komponen lainnya bersifat pelengkap.




Unduh  RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP/MTs Tahun 2021/2022



RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP ini dikemas dalam bentuk dokumen (doc), sehingga Bapak / Ibu dapat mengedit sesuai kebutuhan. Perlu di ingat bahwa RPP disusun berdasarkan kondisi Satuan Pendidikan, jadi sebelum Bapak / Ibu menggunakan RPP ini secara utuh, silahkan di cek secara lengkap terkait materi yang tercantum didalamnya.

Bagi Bapak / Ibu yang memerlukannya, silahkan klik tautan berikut :

Demikian informasi tentang RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP/MTs Tahun 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP/MTs Tahun 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel