Format Daftar Hadir Siswa SD, SMP, SMA & SMK Terbaru

Download Daftar Hadir Siswa Excel - Tahun Pelajaran 2021 / 2022 sudah mulai dilaksanakan, warga sekolah juga sudah dimulai dengan aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar dengan menggunakan metode Daring atau Luring.

Khusus untuk tingkat awal, kelas I, VII dan X biasanya diawali dengan kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Nah, untuk mendokumentasikan kegiatan yang akan dilakukan atau yang sedang dilakukan tentunya memerlukan dokumen berupa Daftar Hadir.


Fungsi daftar hadir bukan hanya digunakan untuk mengetahui jumlah seluruh siswa pada setiap rombel / kelas, tetapi juga untuk mengetahui jumlah siswa yang hadir, sakit ataupun alpha / tidak hadir tanpa keterangan.

Tidak hanya itu, salah satu dokumen yang diperlukan sebagai bahan penilaian akreditasi adalah daftar hadir. Dengan kata lain, daftar hadir tersebut tidak hanya digunakan pada tahun pelajaran yang sedang berjalan, tetapi juga digunakan selama lima tahun ke depan sebagai bukti fisik akreditasi Satuan Pendidikan nantinya.




Biasanya daftar hadir dibuat oleh Tenaga Kependidikan atau kurikulum yang ditugaskan untuk menyusun kelengkapan data Satuan Pendidikan. Yang nantinya daftar hadir tersebut akan diserahkan kepada guru mata pelajaran atau wali kelas.

Berikut ini Sinau-Thewe.com membagikan Format Daftar Hadir dalam bentuk Excel, sehingga bapak atau ibu guru dapat menyesuaikan atau merubah identitas Peserta Didik dan identitas Satuan Pendidikan masing-masing.

Format Daftar Hadir Tahun Pelajaran 2021/2022 tersebut dapat digunakan pada seluruh jenjang pendidikan, baik SD, SMP, SMA dan SMK.

Bagi Bapak / Ibu yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :



Sinau-Thewe.com juga menyediakan informasi lainnya, silahkan klik tautan berikut :
Demikian informasi tentang Format Daftar Hadir  SD, SMP, SMA & SMK Terbaru yang bisa Sinau-Thewe.com berikan. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan share dan berikan komentar yang membangun. Dan jika ingin mengetahui informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti / Follow, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Format Daftar Hadir Siswa SD, SMP, SMA & SMK Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel