Perpanjangan Waktu Input Nomor HP Siswa di Dapodik 2021.a

Program Pemberian Kuota Internet Untuk Peserta Didik - Program ini dijelaskan secara singkat melalui Surat Edaran Kemendikbud dengan Nomor 8202/C/PD/2020 Tanggal 27 Agustus 2020 perihal Program Pemberian Kuota Internet Untuk Peserta Didik, dimana bahwa batas akhir input data nomor HP di Aplikasi Dapodik adalah sebelum Tanggal 31 Agustus 2020.


Dengan mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu yang disediakan untuk menginput data nomor HP Peserta Didik terlalu sedikit, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah mengeluarkan Surat Edaran dengan Nomor 8310/C/PD/2020 Tanggal 28 Agustus 2020 perihal pemberitahuan. Dimana didalam Surat Edaran tersebut dijelaskan beberapa hal diantaranya :
  1. Tengat waktu penginputan nomor handphone peserta didik ke dalam Aplikasi Dapodik diperpanjang sampai dengan 11 September 2020.
  2. Pemberian pulsa akan diberikan berdasarkan nomor handphone yang telah diinput dalam Aplikasi Dapodik.

Demikian informasi tentang Perpanjangan Waktu Input Nomor HP Siswa di Dapodik yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perpanjangan Waktu Input Nomor HP Siswa di Dapodik 2021.a"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel