Download Aplikasi E-Rapor SD Versi 1.1 Tahun Pelajaran 2020/2021

E-Rapor SD Versi 1.1 - Sebelumnya Direktorat Sekolah Dasar merilis Aplikasi E-RaporSD V 1.0 yang dapat digunakan oleh pendidik dan Satuan Pendidikan dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian, mengolah dan memanfaatkan hasil penilaian serta membuat laporan pencapaian kompetensi peserta didik.

Pengembangan atau perbaikan terhadap sistem Aplikasi E-Rapor dilakukan untuk menyesuaikan dengan perkembangan kurikulum yang ada dan  mempermudah penggunaan. Sehingga menciptakan pelayanan pendidikan yang maksimal terhadap peserta didik.

Aplikasi E-Rapor SD Versi 1.1 dikemas dalam bentuk Updater atau pembaruan, jadi untuk dapat menggunakan Aplikasi E-Rapor tersebut langkah yang pertama adalah harus mendownload dan menginstall Aplikasi E-RaporSD Versi 1.0 terlebih dahulu.


Jadi pada kesempatan kali ini Sinau-Thewe.com akan membantu Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas dan Dikmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membagikan Aplikasi E-Rapor SD Versi 1.1.

Berikut ini Panduan dan Aplikasi E-Rapor yang bisa didownload

Selain untuk jenjang Sekolah Dasar / SD, Kemendikbud belum lama ini juga telah merilis Aplikasi E-Rapor SMP Versi 2.2 Tahun Pelajaran 2020/2021, berikut ini link unduhannya :

Demikian informasi tentang Download Aplikasi E-Rapor SD Versi 1.1 Tahun Pelajaran 2020/2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah informasi ini. Dan apabila ingin mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi informasi / artikel / tutorial terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Download Aplikasi E-Rapor SD Versi 1.1 Tahun Pelajaran 2020/2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel