Daftar Penerima DAK Fisik Tahun 2021

Cara Cek Penerima DAK Fisik Tahun 2021 - Dalam rangka perencanaan DAK Fisik Pendidikan tahun 2022, Kemendikbud menggunakan Aplikasi Dapodik sebagai instrumen verifikasi data dalam proses pengajuan DAK Fisik Bidang Pendidikan.

Dimana proses penilaian tingkat kerusakan bangunan di Satuan Pendidikan dan hasil penilaian dilakukan serta disahkan oleh Dinas Pendidikan dan Dinas yang menangani keciptakaryaan. Setelah Satuan Pendidikan menerima hasil penilaian, maka dilanjutkan dengan melakukan pemutakhiran data sarana dan prasarana di Dapodik. Hal tersebut dijelaskan secara rinci berdasarkan Juknis DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2021.

Dirjen PAUD, Dikdas dan Dikmen melalui Direktorat Sekolah Dasar menyediakan fasilitas bagi Satuan Pendidikan untuk dapat Melihat / Mengecek Penerima DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2021 secara mandiri. Berikut adalah langkah-langkah selengkapnya :




Cara Cek Penerima DAK Fisik Tahun 2021



1. Silahkan kunjungi laman http://ditpsd.kemdikbud.go.id/PenerimaDAK2021, maka akan keluar halaman seperti gambar diatas.

2. Silahkan pilih data Provinsi dan Kabupaten

3. Kemudian klik Download Data Penerima Bantuan Dak 2021.

4. File yang terunduh dikemas dalam bentuk excel (.xls), dimana didalamnya terdapat rincian daftar penerima berdasarkan data Provinsi dan Kabupaten yang dimaksud. Perhatikan gambar berikut :


Demikian informasi tentang Daftar Penerima DAK Fisik Tahun 2021 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Penerima DAK Fisik Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel