KI & KD Kurikulum 2013 SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021/2022

Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti Tahun Pelajaran 2021/2022 - Berdasarkan Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran PAUDDIKDASMEN di Masa Pandemi Covid-19, Satuan Pendidikan dapat melakukan kegiatan belajar mengajar secara Tatap Muka Terbatas (PTM) maupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Proses pembelajaran tentunya harus diatur sedemikian rupa sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah. Untuk itu, hal pertama yang harus disiapkan oleh Satuan Pendidikan adalah membuat SOP Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM Terbatas) maupun SOP Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) agar pelayanan pendidikan difokuskan untuk kesehatan warga sekolah.




Hal kedua yang harus dilakukan oleh Satuan Pendidikan adalah menyusun Dokumen 1 KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Hal ini digunakan sebagai blueprint pelaksanaan pembelajaran di Satuan Pendidikan.

Bagi yang memerlukan Dokumen 1 KTSP Tahun Pelajaran 2021/2022, silahkan klik tautan berikut :

Hal berikutnya adalah menentukan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Sesuai Kondisi Khusus Darurat Covid-19. Hal tersebut dijelaskan secara resmi berdasarkan Kepka Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 PAUD, Dikdas, Dikmen.


Download KI & KD Kurikulum 2013 SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021/2022



Sinau-Thewe.com sebagai media berbagi informasi pendidikan di Indonesia telah menyiapkan dan akan membagikan Kompetensi Inti Kompetensi Dasar Jenjang SD,SMP,SMA,SMK Sederajat Tahun Pelajaran 2021/2022.

Tidak perlu lama-lama lagi, bagi Bapak / Ibu yang memerlukan KI & KD Seluruh Mata Pelajaran, silahkan unduh pada tautan berikut :

Sinau-Thewe.com juga menyediakan informasi lainnya, klik tautan berikut :


Demikian informasi tentang KI & KD Kurikulum 2013 SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KI & KD Kurikulum 2013 SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel