Soal & Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Kunci Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Untuk Guru - Dalam kuis ini, Bapak / Ibu akan diminta untuk menentukan pendapat dengan memilih "Benar" atau "Salah" pada setiap pernyataan, berikut selengkapnya :




Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 untuk Guru



1. Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, orang tua dapat memilih pembelajaran tatap muka terbatas atau pembelajaran jarak jauh bagi anaknya.
A. Benar
B. Salah


2.Pada ketentuan pokok, orang tua tidak dapat memilih metode pembelajaran bagi anaknya.
A. Benar
B. Salah


3.Sekolah yang telah melakukan PTM terbatas dapat diberhentikan sementara jika ada kebijakan Pemerintah Daerah terkait pengendalian COVID-19.
A. Benar
B. Salah


4.PTM Terbatas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang konsisten. Maka dari itu, guru perlu memperhatikan jadwal pembelajaran, jumlah hari, durasi PTM terbatas sesuai kebutuhan sekolah.
A. Benar
B. Salah


5. Ketentuan batas maksimal peserta didik tiap kelas pada PTM Terbatas ialah 15 peserta didik
A. Benar
B. Salah


6. Protokol kesehatan pada PTM Terbatas dilakukan secara ketat dan konsisten. Guru perlu mengatur transisi saat peserta didik datang dan pulang untuk menghindari kerumunan.
A. Benar
B. Salah


7. Pada PTM Terbatas, Kepala Sekolah berwenang membentuk dua tim untuk memastikan pembelajaran dilaksanakan sesuai dengan ketentuan pokok dan protokol kesehatan.
A. Benar
B. Salah


8. Selain mengajar matematika, Guru Dian ditunjuk menjadi tim pembelajaran, psikososial dan tata ruang. Salah satu tugas Guru Dian ialah perlu mengatur pembagian kelompok belajar dalam rombongan belajar yang sama serta ketentuan pada masa transisi.
A. Benar
B. Salah


9. Jika ada warga satuan pendidikan yang memiliki gejala COVID-19, tim kesehatan, kebersihan, dan keamanan wajib menindaklanjuti.
A. Benar
B. Salah


10. Tim Pelatihan dan Humas tidak bertanggung jawab untuk memberikan sosialisasi kepada orang tua/wali peserta didik mengenai tanggal mulai PTM Terbatas, metode pembelajaran serta langkah pengendalian penyebaran COVID-19.
A. Benar
B. Salah



Demikian informasi tentang Soal & Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal & Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel