Soal & Jawaban Kuis Konsep Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Kunci Konsep Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 - Setelah Bapak / Ibu mempelajari Konsep Pembelajaran Tahun 2021/2022, Bapak / Ibu dapat mengukur sehauh mana pemahaman dalam menguasai topik ini. Dalam kuis ini, Bapak / Ibu akan diminta untuk menentukan pendapat dengan memilih "Benar" atau "Salah" pada setiap pernyataan, berikut selengkapnya :




Kuis Konsep Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022



1. Perubahan praktik pembelajaran, dari pembelajaran tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh tidak memiliki pengaruh pada satuan pendidikan ataupun siswa.
A. Benar
B. Salah


2. Berdasarkan SKB 4 Meteri penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi COVID-19, dapat dilakukan dengan cara pertemuan tatap muka terbatas dan pembelajaran jarak jauh.
A. Benar
B. Salah


3. SKB 4 Menteri yang ditetapkan pada 30 Maret 2021, menetapkan 3 poin penting dalam penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi COVID-19.
A. Benar
B. Salah


4. Membantu guru dan tenaga kependidikan dalam melakukan penyesuaian pembelajaran ketika ada perubahan kondisi pada satuan pendidikan dan/atau status daerah terkait pandemi COVID-19. Merupakan salah satu tujuan dirancangnya pembelajaran di masa pandemi.
A. Benar
B. Salah


5. Terdapat 3 tujuan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi.
A. Benar
B. Salah


6. Adanya arahan untuk penyesuaian konsep dan rencana pembelajaran di masa pandemi COVID-19 bagi guru dan tenaga kependidikan. Merupakan salah satu manfaat pembelajaran di masa pandemi COVID-19.
A. Benar
B. Salah


7. Adanya rujukan bagi satuan pendidikan dalam melakukan penyesuaian pembelajaran campuran di masa pandemi COVID-19. Merupakan salah satu manfaat bimtek ini.
A. Benar
B. Salah


8. Salah satu ruang lingkup pelaksanaan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 ialah pengelolaan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 di satuan pendidikan sebagai acuan bagi guru dan tenaga kependidikan.
A. Benar
B. Salah


9. Ukuran keberhasilan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 di bagi menjadi 2.
A. Benar
B. Salah


10. Pelibatan orang tua dalam merencanakan, memandu, melaksanakan, memberi umpan balik dan mengembangkan pelaksanaan pembelajaran di masa pandemi COVID-19. Merupakan ukuran keberhasilan bagi guru.
A. Benar
B. Salah



Demikian informasi tentang Soal & Jawaban Kuis Konsep Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal & Jawaban Kuis Konsep Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel