Aplikasi Rapor Kondisi Darurat Khusus Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI

Aplikasi Raport K13 Kodisi Darurat Khusus Semua Kelas - Raport adalah bentuk laporan hasil belajar Peserta Didik pada Satuan Pendidikan melalui Guru kepada orang tua / wali selama satu semester berjalan. Raport berisi hasil akhir pengolahan nilai dan deskripsi yang terdiri dari tiga kompetensi yaitu Kompetensi Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan.

Dengan kata lain, laporan hasil belajar Peserta Didik merupakan dokumen penghubung antara Satuan Pendidikan dengan orang tua Peserta Didik maupun dengan pihak-pihak lain yang berkepentingan untuk mengetahui kompetensi peserta didik.

Oleh karena itu, laporan hasil belajar peserta didik harus komunikatif, informatif, dan komprehensif (menyeluruh) sehingga dapat memberikan gambaran mengenai hasil belajar Peserta Didik dengan jelas dan mudah dimengerti.




Unduh Aplikasi Raport Kondisi Darurat Khusus Jenjang SD/MI Tahun 2021/2022



Kondisi Pandemi Covid-19 memberikan imbas yang luas, salah satunya adalah Penyederhanaan Kurikulum. Hal tersebut dijelaskan secara resmi berdasarkan Keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan Nomor 018/H/KR/2020 KI & KD Pada Kondisi Khusus untuk Jenjang Sekolah Dasar.

Bagi Satuan Pendidikan yang menggunakan Kurikulum tersebut, tentunya jenis Raport yang digunakan harus menyesuaikan dengan Kurikulumnya. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Aplikasi Raport [Excel] Kondisi Khusus Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI Tahun Pelajaran 2021/2022.

Pada Aplikasi Raport K13 Kondisi Khusus Jenjang SD ini sudah mencangkup KI & KD Kondisi Khusus dan dapat disesuikan dengan Satuan Pendidikan masing-masing. Bagi Bapak / IBu yang memerlukan, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Aplikasi Rapor Kelas 6 SD/MI Kondisi Darurat Khusus yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Rapor Kondisi Darurat Khusus Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel