Bank Soal PTS/UTS Kelas 7 Semester 2 K13 Tahun 2022

Soal PTS/UTS Kelas 7 Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 - Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan bentuk Penilaian Hasil Belajar (PHB) terhadap Peserta Didik selama setengah semester berjalan, baik semester gasal maupun semester genap. Selain PTS, bentuk penilaian lainnya yaitu Penilaian Ulangan Harian, Penugasan, dan Penilaian Akhir Semester.

Skema evaluasi belajar yang dilaksanakan oleh Satuan Pendidikan dapat dilaksanakan secara daring (online) ataupun luring (tatap muka) yang dapat disesuaikan dengan kondisi Satuan Pendidikan.

Secara umum, PTS dilaksanakan dengan memberikan sekumpulan pertanyaan atau soal kepada Peserta Didik yang harus dikerjakan berdasarkan jadwal / waktu yang telah ditentukan. PTS juga dapat diberikan dengan model lainnya seperti penugasan, proyek dan lain-lain. Hal tersebut dapat disesuaikan dengan materi atau karakteristik mata pelajaran.

Sebagai media berbagi referensi, informasi yang akan Sinau-Thewe.com bagikan adalah Kumpulan Soal PTS/UTS Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Semua Mata Pelajaran Lengkap Dengan Jawaban.




Soal & Jawaban PTS SMP Kelas 7 Semester 2 K13 2021/2022



Bagi Bapak / Ibu dan Adik-Adik Kelas 7 yang memerlukan referensi Soal PTS, silahkan klik tautan dibawah ini :


Demikian informasi tentang Bank Soal & Jawaban PTS/UTS Kelas 7 Semester 2 K13 Tahun 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bank Soal PTS/UTS Kelas 7 Semester 2 K13 Tahun 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel