Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPA SD Tahun 2022

Kisi-Kisi Ujian Sekolah (US) Kelas 6 SD/MI Tahun 2022 Muatan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) - Tidak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan Ujian Sekolah, tentunya warga sekolah telah mulai disibukan dengan mempersiapkan segala sesuatunya agar Ujian Sekolah dapat dilaksanakan dengan baik.

Rutinitas kegiatan Satuan Pendidikan dalam mempersiapkan Ujian Sekolah antara lain :

Tugas diatas merupakan tugas tambahan bagi Panitia Ujian Sekolah. Sedangkan tugas guru adalah menyusun kisi-kisi serta naskah soal. Kisi-kisi menjadi pedoman pembuatan soal yang memuat secara lengkap kriteria dari soal yang akan diusun dalam sebuah tes. Kisi-kisi soal disusun berdasarkan silabus mata pelajaran.

Kisi-kisi yang baik harus memenuhi beberapa persyaratan berikut :
  • Mewakili isi kurikulum/kemampuan yang akan diujikan.
  • Soal-soalnya dapat dibuat sesuai dengan indikator dan bentuk soal yang ditetapkan.
  • Komponen-komponennya rinci, jelas, dan mudah dipahami.

Untuk membantu Bapak / Ibu dalam menyusun kisi-kisi Ujian Sekolah yang baik, kali ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Kisi-Kisi Ujian Sekolah Jenjang SD/MI Tahun Pelajaran 2021/2022 Muatan Pelajaran IPA.




Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah SD/MI Tahun Pelajaran 2021/2022



Kisi-kisi ini dikemas dalam bentuk dokumen (.doc), sehingga Bapak / Ibu dapat menyesuaikan identitas atau mengubah isinya sesuai dengan keinginan. Bagi Bapak / Ibu yang menginginkan kisi-kisi ujian sekolah, silahkan unduh pada tautan berikut :


Demikian informasi tentang Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPA SD Tahun 2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisi-Kisi Ujian Sekolah IPA SD Tahun 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel