Kepmendikbudristek Nomor 262 Tahun 2022 Pedoman Penerapan Kurikulum Merdeka

Unduh Kepmendikbudristek Nomor 262/M/2022 - Kepmendikbudristek Nomor 56/M/2022 Tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran belum sepenuhnya mengakomodasi minat, bakat, dan kemampuan peserta didik, serta penyesuaian beban kerja dan penataan linieritas guru bersertifikat pendidik sehingga perlu diubah.

Oleh karena itu, ditetapkan Kepmendikbudristek Nomor 262/M/2022 Tentang Perubahan Atas Kepmendikbudristek Nomor 56/M/2022 Tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran.

Beberapa ketentuan yang diubah antara lain :
  • Mengubah Lampiran I Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 56/M/2022 tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran, sehingga menjadi sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.
  • Mengubah Lampiran II Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 56/M/2022 tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran, sehingga menjadi sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.



Unduh Kepmendikbudristek Nomor 262 Tahun 2022





Dalam Kepmendikbudristek diatur Struktur Kurikulum Merdeka pada jenjang pendidikan berikut :

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan Unduh Kepmendikbudristek Nomor 262 Tahun 2022 pada tautan berikut :


Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen.


Demikian informasi tentang  Kepmendikbudristek Nomor 262 Tahun 2022 Tentang Pedoman Penerapan Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepmendikbudristek Nomor 262 Tahun 2022 Pedoman Penerapan Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel