Buku Siswa & Guru Matematika Kelas 11 Kurikulum Merdeka

Unduh Buku Siswa dan Buku Guru Matematika PPKn Kelas XI Kurikulum Merdeka - Matematika sering kali dianggap pelajaran yang abstrak, sulit, dan kurang relevan dalam kehidupan. Padahal pada hakikatnya, banyak konsep dan prinsip matematika justru muncul di alam dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Harapan kami, buku ini dapat mengubah mispersepsi mengenai matematika dengan menggunakan pendekatan yang lebih kontekstual melalui permasalahan kehidupan nyata dan melibatkan siswa secara aktif dalam bereksplorasi dengan pertanyaan penuntun.




Sebagian besar pembelajaran matematika dalam buku ini diupayakan menarik perhatian dan minat siswa sehingga “tidak merasa sedang belajar matematika”. Siswa akan diajak untuk berpikir kritis dan kreatif untuk mengembangkan keterampilan berpikir aras tinggi (HOTS).

Selain itu, di banyak kesempatan siswa akan berdiskusi, berkomunikasi, bekerja sama, dan menggunakan teknologi dalam menyelesaikan permasalahan sehingga mengasah kemampuan sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21.


Materi Matematika Kelas 11 Semester Ganjil dan Genap Kurikulum Merdeka


BAB 1 Komposisi Fungsi dan Fungsi Invers
A. Fungsi
1. Fungsi dan Bukan Fungsi
2. Domain, Kodomain, dan Range

B. Komposisi Fungsi
1. Penjumlahan dan Pengurangan Fungsi
2. Perkalian dan Pembagian Fungsi
3. Komposisi Fungsi

C. Fungsi Invers
1. Fungsi Injektif, Surjektif, dan Bijektif

BAB 2 Lingkaran
A. Lingkaran dan Busur Lingkaran
B. Lingkaran dan Garis Singgung
C. Lingkaran dan Tali Busur

BAB 3 Statistika
A. Diagram Pencar atau Diagram Scatter
B. Regresi Linear
1. Pengertian
2. Metode Kuadrat Terkecil
C. Analisis Korelasi
1. Pengertian
2. Korelasi Product Moment
3. Koefisien Determinasi


Bagi yang memerlukan Buku Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 11 Semester Ganjil dan Genap, silahkan unduh pada tautan berikut :

Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website. Untuk mata pelajaran lainnya dapat di unduh dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Buku Matematika Kelas 11 Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Siswa & Guru Matematika Kelas 11 Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel