Materi & Buku Seni Tari Kelas 4 Kurikulum Merdeka

Materi, Buku Siswa & Buku Guru Muatan Seni Tari Kelas 4 SD Pada Kurikulum Merdeka / Sekolah Penggerak - meningkatkan kompetensi seni dan kompetensi kepribadian peserta didik. Peningkatan kedua kompetensi ini dilakukan melalui rangkaian kegiatan apresiasi dan kreasi. Materi yang dipilih pada mata pelajaran seni tari, dimulai dari lingkungan yang terdekat dengan peserta didik, sehingga ia mampu menyadari keberagaman lingkungannya.

Hal ini diperoleh pada materi unit pembelajaran “Mengenal Lingkungan dengan Tari”. Selanjutnya pada materi unit pembelajaran “Mengenal Gerak dan Makna pada Permainan Tradisional” dan “Mengenal Tari melalui Cerita Rakyat”, berisi tentang pengenalan nilai-nilai
kearifan budaya.

Dengan demikian melalui tari, peserta didik menyadari pesan dan makna budaya. Peningkatan wawasan, keterampilan, dan kepribadian peserta didik diperoleh melalui rangkaian pembelajaran apreasi dan kreasi yang dijabarkan dalam elemen pembelajaran mengalami, mencipta, berpikir artistik, merefleksi, dan berdampak.




Materi Seni Tari Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka / Sekolah Penggerak


Muatan pelajaran Seni Tari Kelas 4 Semester Ganjil dan Genap mempelajari beberapa unit pembelajaran, yaitu :
1. Unit Pembelajaran 1 Mengenal Lingkungan dengan Tari
2. Unit Pembelajaran 2 Gerak dan Makna pada Permainan Tradisional
3. Unit Pembelajaran 3 Mengenal Tari melalui Cerita Rakyat


Download Buku Guru dan Siswa Muatan Seni Tari Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka


Bagi yang memerlukan Buku Seni Tari Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD, silahkan unduh pada tautan berikut :

Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website. Untuk buku lainnya dapat di unduh dengan cara klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Materi & Buku Seni Tari Kelas 4 Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Materi & Buku Seni Tari Kelas 4 Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel