RPP 1 Lembar Simulasi dan Komunikasi Digital Semester 2 Tahun 2021/2022

Unduh RPP 1 Lembar Simulasi & Komunikasi Digital SMK/MAK Kelas X Semester 2 Tahun Pelajaran 2021/2022 - Mendikbud menyederhanakan susunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat oleh Guru menjadi RPP 1 Lembar agar lebih efisien, efektif, dan berorientasi pada siswa.

RPP 1 Lembar bukan berarti Guru harus membuatnya dalam 1 lembar kertas, tetapi makna RPP 1 Lembar adalah RPP tersebut hanya memiliki tiga komponen inti yaitu Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian. Harapannya, dengan penyusunan RPP 1 Lembar akan memudahkan Guru dalam merencanakan pembelajaran secara matang, sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai.

Hal tersebut tertuang secara resmi pada Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) No. 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Meskipun RPP 1 Lembar hanya berisi tiga komponen, untuk komponen lainnya tetap ada meskipun dimasukan dalam komponen pelengkap.

Untuk membantu Bapak Ibu Guru dalam menyusun perangkat pembelajaran dalam menghadapi Tahun Pelajaran 2021/2022, Sinau-Thewe.com akan membagikan RPP 1 Lembar Kelas 10 SMK/MAK Semester Genap Mapel Simulasi & Komunikasi Digital Tahun Pelajaran 2021/2022.




Unduh RPP 1 Lembar Mapel Simulasi & Komunikasi Digital Kelas 10 SMK/MAK Semester Genap Tahun 2021/2022



Bagi Bapak/Ibu yang memerlukan RPP Mata Pelajaran Simulasi & Komunikasi Digital Kelas 10 SMK/MAK, silahkan unduh pada tautan berikut :




RPP diatas dikemas dalam bentuk (.pdf), bagi Bapak/Ibu yang ingin memiliki RPP tersebut dalam bentuk dokumen / (.doc), silahkan cantumkan alamat email bapak ibu pada kolom komentar, Sinau-Thewe.com akan mengirimkan RPP ke alamat email yang tercantum.


Sinau-Thewe.com juga menyediakan RPP 1 Lembar lainnya, silahkan klik tautan berikut :
RPP 1 Lembar Kelas 10 :
RPP 1 Lembar Kelas 11 :
RPP 1 Lembar Kelas 12 :


Demikian informasi tentang RPP 1 Lembar Simulasi dan Komunikasi Digital Semester 2 Tahun 2021/2022 yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan. Jika informasi RPP ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada rekan / keluarga yang memerlukan.

Apabila ada pertanyaan, Bapak/Ibu dapat bertanya pada kolom komentar yang tertera dibawah informasi ini. Dan apabila Bapak/Ibu ingin mendapatkan notifikasi / pemberitahuan tentang informasi terbaru lainnya dari Sinau-Thewe.com, silahkan klik tombol Ikuti, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

14 Responses to "RPP 1 Lembar Simulasi dan Komunikasi Digital Semester 2 Tahun 2021/2022"

  1. mas tolong bagikan RPP 1 lembar Simulasi dan komunikasi digital semester 1 dan 2 yang versi doc ke alamat : drive.ppg@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kami kirimkan via email kak, silahkan cek ya. Terima kasih kunjungannya dan semoga bermanfaat.

      Delete
    2. mas bagikan rpp 1 lembar SIMDIG semester 1 dan 2 versi doc ke alamat suwarnanjati@gmail.com

      Delete
    3. Sudah saya kirimkan via email kak, silahkan di cek terlebih dahulu ya. Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke sini.

      Delete
  2. Terimakasih banyak mas, sangat membantu kami, semoga manfaat selalu

    ReplyDelete
  3. mas , boleh minta kirimkan RPP Simulasi digital semester 1 dan 2 versi doc, ke alamat email : edwinhasan1601@gmail.com . Terimakasih mas ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kak, slow response. Silahkan kakak cek email ya, sudah saya kirimkan secara lengkap.

      Delete
    2. Terima kasih sudah sangat membantu...bisa minta dikirim job sheet dari masing masing rpp simdig ? dikirim ke email zainku2011@gmail.com yaa pak...
      saya mau berlangganan info dari blog ini kenapa tidak bisa yaa pak ? padahal sudah saya klik berlangganan

      Delete
    3. Maaf baru sempat buka kak, silahkan kakak cek email ya, baru saya kirimkan via email. Ada pop up yang muncul di layar saat kakak buka laman ini, klik Ok aja, nanti muncul notifikasi setiap kali ada informasi terbaru. Atau kakak juga bisa buka secara langsung laman ini, setiap hari saya update informasinya. Terima kasih kunjungannya ya kak, semoga RPP-nya bermanfaat.

      Delete
  4. Terimakasih sangat membantu, kalau tidak keberatan mohon dikirim RPP Simdig semester 1 dan 2 ke alamat email apriastuti71@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kak, slow response. Silahkan kakak cek email ya, sudah saya kirimkan secara lengkap.

      Delete
  5. Kak, minta tolong bagikan RPP 1 lembar Simulasi dan Komunikasi Digital semester 1 dan 2 ke andreas.yogya80@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya kirim via email kak, silahkan kakak cek inbox ya. Terima kasih kunjungannya

      Delete
  6. Kak, minta tolong bagikan RPP 1 lembar Simulasi dan Komunikasi Digital semester 1 dan 2 ke Riskiamelialubis463@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel