Laman VervalPD Kemenag New

VervalPD Kemenag - Data yang ditampilkan pada laman VervalPD adalah berasal dan diambilkan melalui proses sinkronisasi dengan laman Emis Madrasah. Website VervalPD untuk Kemenag maupun Kemdikbud sama-sama dikelola oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Laman VervalPD memiliki fungsi yang cukup banyak, antara lain :




Untuk dapat membuka laman VervalPD Kemenag, pertama-tama kunjungi laman berikut https://vervalpdnew2.data.kemdikbud.go.id/, maka akan terbuka halaman login seperti ditunjukan pada gambar diatas.

Saat akan login, pastikan telah menginputkan username (email) dan password dengan benar. Jika lupa akun, baik username ataupun password, Satuan Pendidikan dapat berkomunikasi dengan Kantor Kemenag Kabupaten / Kota setempat untuk meminta reset akun.

Untuk mengakses Laman VervalPD Kemenag dapat menggunakan alternatif link antara lain adalah:

Jadi, apabila Satuan Pendidikan / Madrasah terkendala saat akan mengakses website VervalPD Kemenag, dapat mencoba tiga alternatif link tersebut.

Demikian informasi tentang Laman VervalPD Kemenag New yang dapat Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laman VervalPD Kemenag New"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel