Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka SD,SMP,SMA,SMK

Kurikulum Merdeka SD,SMP,SMA,SMK - Capaian Pembelajaran (CP) merupakan kompetensi pembelajaran yang harus dicapai peserta didik pada setiap fase, dimulai dari Fase Fondasi pada PAUD. Untuk Pendidikan dasar dan menengah, CP disusun untuk setiap mata pelajaran.


Bagi peserta didik berkebutuhan khusus dengan hambatan intelektual dapat menggunakan CP pendidikan khusus. Peserta didik berkebutuhan khusus tanpa hambatan intelektual menggunakan CP reguler dengan menerapkan prinsip modifikasi kurikulum.


Oleh karena itu, untuk melaksanakan kebijakan kurikulum Merdeka, ditetapkan Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Kemendikbudristek Nomor 008/H/KR/2022 tentang Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Jenjang Pendidikan Dasar, dan Jenjang Pendidikan Menengah Pada Kurikulum Merdeka.




Unduh Capaian Pembelajaran (CP) Seluruh Jenjang Pendidikan



Bapak / Ibu dapat melihat secara rinci Capaian Pembelajaran (CP) pada seluruh jenjang pendidikan baik PAUD, SD, SMP, SMA, SMK Sederajat pada tautan dibawah ini.



Sinau-Thewe.com juga menyediakan Capaian Pembelajaran Tiap Mata Pelajaran, silahkan klik tautan berikut :
A. Jenjang SD
B. Jenjang SMP
C. Jenjang SMA

Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen.


Demikian informasi tentang Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka SD,SMP,SMA,SMK yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka SD,SMP,SMA,SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel