Modul Ajar Pendidikan Agama SD/MI Kurikulum Merdeka

Unduh Modul Ajar Mapel Pendidikan Agama Islam, Kristen, Katolik, Budha, Khonghucu, Kepercayaan Kelas 1 dan 4 SD/MI Pada Kurikulum Merdeka - Pada Kurikulum Merdeka, terdapat projek untuk menguatkan Pencapaian Profil Pelajar Pancasila, dimana dikembangkan berdasarkan tema tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah. Projek ini tidak bertujuan untuk mencapai target Capaian Pembelajaran tertentu, sehingga tidak terikat pada konten mata pelajaran.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam, di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi.

Dalam proses pembelajaran, guru memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai perangkat ajar sehingga pembelajaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar dan minat peserta didik.




Download RPP / Modul Ajar Jenjang SD Kurikulum Merdeka Belajar



Modul Ajar adalah sejumlah alat atau sarana media, metode, petunjuk, dan pedoman yang dirancang secara sistematis dan menarik. Modul ajar merupakan implementasi dari Alur Tujuan Pembelajaran yang dikembangkan dari Capaian Pembelajaran dengan Profil Pelajar Pancasila sebagai sasaran.


Modul ajar disusun sesuai dengan fase atau tahap perkembangan peserta didik, mempertimbangkan apa yang akan dipelajari dengan tujuan pembelajaran, dan berbasis perkembangan jangka panjang. Untuk itu, guru perlu memahami konsep mengenai modul ajar agar proses pembelajaran lebih menarik dan bermakna.

Untuk membantu Bapak / Ibu guru dalam menyusun Administrasi Pembelajaran, pada kesempatan yang baik ini Sinau-Thewe.com akan membagikan Contoh Modul Ajar / RPP Jenjang SMP Pada Kurikulum Merdeka. Klik tautan berikut untuk mengunduhnya :

Teman-teman bingung cara unduhnya? Silahkan simak Cara Unduh Dokumen di Website.


Untuk Muatan Mata Pelajaran lainnya, silahkan klik gambar berikut :



Demikian informasi tentang Modul Ajar Pendidikan Agama SD/MI Kurikulum Merdeka yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Modul Ajar Pendidikan Agama SD/MI Kurikulum Merdeka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel